Life Style

9 Film Aksi yang Jarang Diketahui tetapi Menarik Ditonton

9 Film Aksi yang Jarang Diketahui tetapi Menarik Ditonton


Sembilan film aksi ini menarik ditonton sepanjang masa.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Film aksi sangat menarik untuk ditonton, dengan menghadirkan sensasi ketegangan yang dapat Anda rasakan. Meski demikian, tidak semua jalan cerita dari film genre ini mungkin menarik bagi semua orang.

Dilansir Cinema Blend, Rabu (8/9), ada sejumlah film aksi yang menarik untuk ditonton sepanjang masa. Tak perlu khawatir untuk dapat menontonnya dengan mudah, karena film-film ini juga tersedia di sejumlah platform streaming yang dapat Anda akses kapanpun.

1. Hana (2011)
Film yang bercerita mengenai Hanna (Saoirse Ronan), seorang perempuan yang bertahun-tahun mendapatkan pelatihan intensif di hutan belantara Finlandia. Semua pelatihan ini berguna saat dirinya menjadi target Marissa Wiegler (Cate Blanchett), yang mengirimkan pasukan untuk menghdntikannya.

Film karya sutradara Joe Wright ini layak untuk ditonton, dengan unsur misteri, drama, dan aksi yang menegangkan menjadi satu. Tak hanya itu, cerita Hanna juga cukup emosional, ditambah dengan adegan aksi yang menambah keseruan.

BACA JUGA :  Berlian Buatan Laboratorium Jadi Potensi Menjanjikan

Anda bisa menonton Hanna melalui streaming di Peacock.

2. Toy Soldiers (1991)
Di sebuah sekolah menengah atas bernama Regis High School, para siswa kebanyakan adalah berasal dari keluarga konglomerat maupun pemimpin atau pejabat negara. Suatu hari, ada kartel narkoba Colombia yang mencoba mengambil alih sekolah dan menyandera para siswa sebagai jaminan pembebasan dari kepala organisasi mafia tersebut.

Ini menjadi film aksi thriller yang secara bersamaan seperti menggabungkan adegan-adegan menarik yang pernah ditemui penonton di film Die Hard, Home Alone, dan Red Dawn.

Toy Soldiers dapat ditonton streaming di Hulu.

3. Cliffhanger (1993)
Sekelompok pencuri yang dipimpin mantan perwira intelijen Inggris yang psikotik dan pendendam Eric Qualen (John Lithgow) bersiap untuk merampok harta Amerika Serikat sebesar 100 juta dolar AS. Gabriel “Gabe” Walker (Sylvester Stallone) kemudian ditugaskan untuk menghentikan mereka dan ini terbukti bukan tugas yang mudah baginya yang pernah memiliki trauma atas kematian dari kekasih sahabatnya.

BACA JUGA :  Soalnya Salah, Siswi SD Jawab PR Matematika dengan Kritis

Film blockbuster musim panas 1993 karya Renny Harlin ini menghasilkan lebih dari 84 juta dolar AS. Saat ini, Cliffhanger dapat ditonton streaming di Netflix.

4. Attack The Block (2011)
Saat alide predator mencoba mengambil alih Bumi dengan memulai aksi di wilayah selatan Ibu Kota London, Inggris. Namun, hal ini diketahui oleh sekelompok remaja nakal yang dipimpin oleh Moses (John Boyega), yang kemudian mereka berubah menjadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia dari ancaman mahluk luar angkasa ini.

Disutradarai oleh Joe Cornish, yang dikenal sebagai penulis film Ant-Man dan menyutradarai The Kid Who Will Be King, Attack the Block menggabungkan elemen-elemen terbaik dari horor, komedi, aksi, dan petualangan sci-fi. Penonton bisa mendapatkan sensasi perjalanan yang unik dan sangat menyenangkan tentang pahlawan dengan tidak terduga.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=417808724973321&version=v2.8"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas