Life Style

Alanis Morissette Beberapa Kali Keguguran

alanis-morissette-_150823225331-899.jpg


Sebelum dikaruniai anak ketiga, Alanis Morissette sempat keguguran beberapa kali.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Penyanyi Kanada-Amerika, Alanis Morissette menceritakan perjuangannya sebelum memiliki anak ketiga. Bisa dibilang, persiapan memiliki anak ketiga adalah yang paling matang dibandingkan sebelumnya.

Morissette mengalami serangkaian keguguran sebelum menyambut anak ketiganya. Penyanyi “Ironic” berusia 46 tahun itu mengungkapkan bahwa di antara putra sulungnya Ever dan putra bungsunya Winter, ada beberapa kali keguguran yang dialaminya.
 
“Kami sedang mengejar dan baru saja muncul dan kemudian kejutan dan kemudian kehancuran terjadi. Tapi, maksudku, aku benar-benar percaya, bahkan ketika ada hujan lebat, harapan dan iman dan visi untuk sesuatu yang berhasil, apa pun itu saya percaya,” katanya, dikutip Ace Showbiz, Ahad (14/6).

BACA JUGA :  Panduan Orang Tua tentang Belajar di Rumah

Saat melewati masa-masa sulit, Alanis sempat merasa depresi. Ia merasa diberi kejutan lalu kejutan itu hilang. Menurutnya, hal itu bukan sesuatu yang mudah untuk langsung diterima.

Alanis menghargai optimisme untuk menjaga harapannya tentang hal-hal yang tidak dapat dia kendalikan. Dia adalah orang yang optimis dan akan tertekan serta menangis pada satu waktu. Tetapi pada akhirnya ia akan mudah bangkit.

BACA JUGA :  Aishwarya Rai dan Putrinya Sembuh dari Covid-19

“Tapi masih ada sedikit cahaya,” kata dia.

Alanis dan Mario Treadway menikah pada 2010. Pasangan itu kini memilki tiga anak, yakni Ever Imre, Onyx Solace, dan Winter Mercy.

 





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas