Life Style

Berkenalan dengan Karakter di Serial “The Fungies!”

serial-the_201121110315-564.jpg


The Fungies! telah tayang di Cartoon Network mulai Sabtu, 14 November 2020.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Serial komedi petualangan “The Fungies!” telah tayang di Cartoon Network mulai Sabtu, 14 November 2020. Tayangan dengan warna-warni ceria hasil karya Stephen P Neary itu berlatar di kota prasejarah Fungietown. 


Seth si bocah jamur yang menyukai sains berpetualang menjelajahi dunia bersama sang kakak lelaki yang artistik, Pascal. Meski sering menimbulkan masalah-masalah yang kocak, namun Seth selalu menemukan solusi. 


Sosok Seth yang periang melihat Bumi sebagai hal baru dan sangat antusias mempelajarinya. Dia tidak gentar dengan pertanyaan-pertanyaan kritis sekaligus tetap suka melakukan hal-hal menyenangkan setiap harinya. 


Kebanyakan Fungies berpikir Seth adalah anak yang cerewet dan dewasa sebelum waktunya, tetapi sangat cerdas. Hati Seth disebut berada di tempat yang tepat, namun kadang melakukan pendekatan dengan cara yang salah.


Sang kakak, Pascal, berbeda dengan Seth. Karakter yang diceritakan berusia 18 tahun tersebut punya minat besar terhadap dunia seni, juga cenderung tertutup dan berhati lembut. Dia senang dapat ikut dalam petualanganan Seth. 


Ibu mereka, Dr Nancy, adalah orang tua yang penyayang, penuh perhatian, suportif, dan sangat kocak. Dia memperlakukan kedua anaknya yang memiliki kepribadian berbeda dengan pendekatan yang berbeda pula, termasuk cara berkomunikasi. 


Ada juga The Twins, dua adik kembar Pascal dan Seth. Mereka terus-menerus meniru tingkah laku orang lain. Bisa dibilang mereka ini pengacau, hiperaktif, serta suka melakukan kejahilan, kecuali jika berada di depan sang ibunda. 

BACA JUGA :  Dokter: Pasien Covid Gejala Ringan Perlu Oximeter di Rumah





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas