Life Style

Cerita Dian Sastrowardoyo Pernah Jadi Anak Band

dian-sastrowardoyo-mengaku-berguru-menjadi-seorang-produser-untuk-pertama-_200122193936-254.jpg


Dian Sastrowardoyo mengaku pernah aktif bermusik hingga membentuk sebuah band

TERDEPAN.id,  JAKARTA – Dian Sastrowardoyo mengaku pernah aktif bermusik hingga membentuk sebuah band. Hal ini ia lakukan jauh sebelum berkecimpung di dunia seni peran.

Gue tuh sebenernya suka musik. Gue dulu anak band jauh sebelum modeling, jauh sebelum gue main film awalnya anak band. Walaupun bandnya enggak gue terusin,” kata Dian Sastrowardoyo dalam bincang-bincang di akun Youtube Suara Disko, dikutip Ahad.

Seiring berjalannya waktu, Dian mengatakan mulai jarang bermusik karena kesibukannya di bidang lain. Meski demikian, bintang utama film AADC ini pernah beberapa kali menerima tawaran bermusik.

BACA JUGA :  Uniknya Ayam Milik Sarmat, Suka Musik Remix dan Sepeda Ontel

Seperti saat Dian menerima tawaran dari Diskoria untuk berkolaborasi di lagu Serenata Jiwa Lara. Namun dia mengaku mau tak sembarangan dalam menerima tawaran bermusik.

Gue akhirnya mau sebenarnya karena mereka sepakat ada keuntungan dari lagu ini yang dialokasikan ke charity,” ujarnya.

Selain itu, ibu dua anak ini mengatakan tak mau sembarangan mengambil tawaran bermusik karena menghormati para musisi yang benar-benar telah menekuni dunia musik sejak lama. “Gue enggak enak hati sama teman musisi yang fully dedicated sama musik. Perjuangan di dunia musik enggak gampang,” terangnya.

BACA JUGA :  10 Film yang tak Disangka akan Rugi Besar di Box Office

Dian juga tak mau menerima tawaran bermusik hanya untuk mengambil keuntungan semata. “Gue permisi mau numpang bermusik tapi kalau bisa bukan buat gue cari duit tapi buat charity. Soalnya gue rasa enggak enak hati sendiri kalau mengeruk keuntungan,” imbuhnya.





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas