Digital

Creativo gandeng Intel gelar Valorant Paradise Cup Season 2

Creativo gandeng Intel gelar Valorant Paradise Cup Season 2



Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses dengan gelaran pertama pada September lalu, Creativo bersama Intel kembali menggelar Valorant Paradise Cup season 2 Intel Gaming POG.

Acara yang berlangsung di Gamers Paradise, 17-19 Desember 2021 tersebut berhasil mencetak empat tim juara, terdiri dari juara pertama Nerx Esports, juara kedua Xbuff, juara ketiga Njw, dan juara keempat Xforce, dengan hadiah Laptop Acer Nitro 5 dan uang tunai.

“Tujuan acara ini diselenggarakan sebagai tempat berkumpulnya komunitas Valorant. Sekaligus membawa komunitas ini menjadi tim profesional,” jelas Founder Creativo Pambudi Prasetyo dalam rilis pers dikutip Selasa.

BACA JUGA :  PlayStation 5 sudah bisa dipesan di Indonesia mulai hari ini

Baca juga: GLHF Open Cup jadi langkah awal tumbuhkan ekosistem gim Valorant

Ajang kali ini diikuti oleh 23 tim, termasuk dari Malaysia dengan menerapkan sistem gugur. Acara tersebut disponsori oleh Intel dan didukung Wallet Codes dan Gamers Paradise.

“Acara ini akan kita lakukan di setiap kuartal, per tiga bulan sekali,” ujar Pambudi.

Lebih lanjut Pambudi menjelaskan alasan pihaknya menggandeng Intel dalam gelaran ini karena perusahaan teknologi tersebut dinilai memiliki produk yang berkaitan dengan gim valorant, seperti processor yang anti lag.

Sementara itu, Intel melalui perwakilannya mengatakan bahwa mereka akan terus mendukung para gamers agar semakin sukses dan berkembang dengan menggunakan rangkaian produk Intel.

BACA JUGA :  Rupiah Menguat Setelah Rilis Surplus Neraca Pembayaran Indonesia

Selain sengitnya pertempuran, acara tersebut juga dihadiri KOL (Key Opinion Leader). KOL disebut memiliki berbagai macam latar belakang dan keahlian. Intel ingin lebih memperkenalkan bahwa siapa saja bisa menjadi gamers, tidak mengenal usia, karakter dan lainnya. 

Baca juga: Turnamen esport MGA antar-kampus dan sekolah kembali digelar

Baca juga: IPB University toreh prestasi dalam E-sport and ArtCompetition 2021

Baca juga: Riot Games genjot promosi turnamen Valorant Masters

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 2 =

Trending

Ke Atas