Life Style

Deepika Padukone Dilarikan ke Rumah Sakit di Tengah Syuting Film

Deepika Padukone Dilarikan ke Rumah Sakit di Tengah Syuting Film


Deepika Padukone kini dilaporkan sudah kembali ke Mumbai.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Aktris Bollywood Deepika Padukone dilaporkan telah kembali ke Mumbai, setelah mengalami masalah kesehatan selama syuting film “Project K”. Dalam film bergenre fiksi ilmiah ini, Deepika akan beradu peran dengan Prabhas.


Selama syuting minggu lalu, Deepika menjadi berita utama setelah terlihat mengunjungi sebuah rumah sakit di Hyderabad. Menurut sumber, dia merasa kurang enak badan di lokasi syuting film tersebut. Di tengah kekhawatiran terhadap kesehatannya, Deepika bertolak dari Hyderabad ke Mumbai pada Senin malam.

BACA JUGA :  Stray Kids Debut di Billboard 200


Dilansir dari India Today, Rabu (22/6/2022), Deepika terlihat terlihat di bandara Mumbai dengan setelan serba oranye yang dipadukan sepatu kets putih. Dia juga mengenakan kacamata hitam, sambil memegang koper.


Produser “Project K” Aswini Dutt mengatakan bahwa Deepika tidak mengalami masalah kesehatan yang serius. Menurutnya, Deepika mengunjungi rumah sakit sebagai bagian dari pemeriksaan rutin karena sebelumnya pernah terdiagnosa Covid-19.


“Dia pernah didiagnosis Covid-19, tetapi segera pulih setelah dia pergi ke Eropa. Dan dari Eropa itu, dia langsung bertolak ke lokasi syuting. Setelah fluktuasi ringan pada tekanan darah, dia mengunjungi rumah sakit untuk memastikan semuanya normal,” kata Aswini.

BACA JUGA :  Message Timer, Fitur Baru Whatsapp Bisa Hilangkan Pesan dalam Durasi Tertentu


Dia juga menggambarkan Deepika sebagai aktris yang sangat professional, sehingga dia berusaha untuk tetap menjaga kesehatannya. Film ini menandai comeback nya setelah empat tahun tak terlibat dalam film manapun.


“Project K” juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan dan Disha Patani sebagai pemeran inti. Deepika Padukone memiliki sederet proyek film lain termasuk “Pathaan” bersama dengan Shah Rukh Khan dan John Abraham. Film ini akan tayang di bioskop pada Januari tahun depan.





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 2 =

Trending

Ke Atas