Digital

G-SHOCK – One Piece berkolaborasi jam tangan terbatas cuma 104 unit

GA-110JOP-1A4_01.jpg


Jakarta (ANTARA) – Casio Indonesia meluncurkan G-SHOCK terbaru yang berkolaborasi dengan One Piece, serial TV anime Jepang. Koleksi terbatas ini dijual di Indonesia hanya sebanyak 104 buah.

“Kolaborasi dengan One Piece telah dinantikan oleh begitu banyak penggemar G-SHOCK di Indonesia, sangat jelas terlihat antusiasmenya dari komentar-komentar di media sosial kami,” ujar Riry Silalahi, Marketing Manager Casio Jakarta dalam siaran resmi, Dikutip Senin.

“Tidak hanya di Indonesia, memang di seluruh dunia kolaborasi G-SHOCK x One Piece terjual cepat sekali, jumlahnya pun sangat terbatas. ”

Baca juga: Kreator sebut komik “One Piece” akan tamat pada 4-5 tahun mendatang

Baca juga: Kolaborasi Arashi-One Piece untuk video musik “ARASHI Reborn”

Kolaborasi bernama GA-110JOP menggunakan model dasar GA-110. Menggunakan warna hitam sebagai warna dasar, keseluruhan jam dihiasi dengan ilustrasi dari karakter utama, Monkey D. LuffY. Indikator dial di posisi jam 9, menampilkan topi jerami Luffy, sedangkan kata, “WANTED” ada pada posisi jam 3.

BACA JUGA :  Ponsel Samsung Galaxy S20+ edisi BTS ditawarkan Rp17 jutaan

LED light yang membantu pengguna melihat dalam kondisi gelap, memancarkan warna lampu jingga.

Jarum jam dan menit masing-masing menunjuk ke posisi jam 2 dan jam 4, yang jika digabungkan secara visual akan membentuk dua garis diagonal berbentuk “X” dengan warna emas. Ini menggambarkan bekas luka berbentuk X pada dada Luffy, dan juga mengungkapkan kecintaan Luffy akan petualangan dan kisah perburuan harta karun One Piece secara rinci.

Jam yang tahan air hingga 200 meter ini memiliki warna dasar hitam, namun grafis yang cukup berat dengan warna merah, putih, yang cukup seimbang, dengan sentuhan emas di beberapa bagian.

Kemasannya dilengkapi dengan gambar tulang bersilang kecil sebagai pengganti simbol X sebagai simbol yang biasa digunakan untuk produk kolaborasi. Simbol ini pun dikenal sebagai simbol dari Jolly Roger atau simbol tengkorak Bajak Laut yang kerap terlihat dalam anime One Piece.

BACA JUGA :  Tiga faktor penting dalam mitigasi risiko keamanan data telemedisin

G-SHOCK x One Piece dijual mulai hari ini secara daring dan di toko resmi dengan harga retail Rp4.799.000.

Manga “One Piece” karya Eiichiro Oda yang diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump pada 1997, lalu diadaptasi menjadi serial anime TV pada 1999. Serial ini mencapai episode ke-900 pada tahun 2019.

“One Piece” mengisahkan pertemanan dan petualangan Luffy dalam mencari harta karun yang diyakini perlu dicari agar dia menjadi Raja Bajak Laut.
Baca juga: Casio diskon 25 persen, antar gratis selama #dirumahaja

Baca juga: G-Shock kolaborasi New Era hadirkan jam tangan edisi terbatas

Baca juga: Komik “One Piece” dihentikan sementara karena “mangaka” sakit mendadak

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas