Life Style

Garuda dan Artha Graha Peduli Kolaborasi ‘Maskeri’ Pesawat

rancangan-berupa-masker-di-hidung-pesawat-garuda-indonesia-hasil_201112102226-542.jpg


Tema yang ditampilkan adalah pesona flora nusantara dari Aceh hingga Papua.

TERDEPAN.id, JAKARTA – Garuda Indonesia bersama  Yayasan Artha Graha Peduli kembali meluncurkan mask livery terbaru bertajuk “Sekar Jagat Nusantara” hasil karya Rainhard Budi Susanto asal Jakarta – pemenang ketiga kompetisi design ‘Fly Your Design Through The Sky’. Tema yang ditampilkan adalah pesona flora nusantara dari Aceh hingga Papua pada desain mask livery di armada Airbus A330-300. 


Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, memasuki pekan akhir kompetisi ‘Fly Your Design Through The Sky’ ini, pihaknya melihat animo masyarakat yang ingin turut berpartisipasi dalam kompetisi ini terus meningkat. Hal tersebut terlihat dari ratusan desain mask livery yang telah kami terima hingga akhir kompetisi.


“Kami menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Artha Graha Peduli atas dukungan penuh yang diberikan terhadap program mask livery Garuda Indonesia. Kami percaya bahwa inisiatif ini tidak akan dapat terlaksana dengan baik tanpa partisipasi aktif seluruh pihak, termasuk seperti dukungan yang secara konsisten terus diberikan oleh Artha Graha Peduli,” kata dia, seperti dalam keterangan resminya, Kamis (12/11).


Pendiri Artha Graha Peduli (AGP) Tomy Winata dalam kesempatan sama menyatakan, ini merupakan bagian dari sosialisasi memakai masker yang dilakukan dengan mengajak warga memakai masker.


Tomy mengajak warga untuk memutuskan mata rantai covid-19 dengan salah satunya memakai masker. “Sosialisasi 3 M harus menjadi kebiasaan bagi warga hingga penularan dan penyebaran covid 19 bisa  berkurang,” kata dia.


Kompetisi ‘Fly Your Design Trough The Sky’ telah berlangsung sepanjang Oktober 2020 lalu. Selanjutnya pada akhir November 2020 mendatang, Garuda Indonesia juga kembali akan meluncurkan mask livery pemenang keempat sekaligus yang terakhir sebagai penutup kompetisi yang akan terpasang pada armada B777-300ER.

BACA JUGA :  Peninsula, Kelanjutan Cerita Penyintas Train to Busan





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas