Life Style

Geliat Bisnis Kaca Film Asal Jepang di Kota Kembang

Geliat Bisnis Kaca Film Asal Jepang di Kota Kembang


Bandung merupakan kota dengan pangsa pasar yang cukup potensial

TERDEPAN.id, BANDUNG–Kaca film adalah salah satu aksesoris utama dalam sebuah mobil. Karena, kaca film memiliki beragam fungsi mulai soal privasi, keamanan, kenyamanan dan efisiensi penggunaan AC mobil. Terus meningkatnya jumlah kendaraan bermotor di Tanah Air telah mendorong peningkatan pasar pengguna kaca film.


Kota Bandung menjadi salah satu tujuan pemasaran lantaran tingginya pengguna kendaraan di kota kembang ini. Seperti yang dilakukan PT Krisant Pundimas Sejahtera (KPS) selaku sole distributor kaca film merek Wincos. “Bandung merupakan kota dengan pangsa pasar yang cukup potensial. Cukup tingginya angka penjualan kendaraan roda empat di kota ini, “kata Iwan Nugraha Udaya dalam keterangan pers kepada TERDEPAN.id, Kamis (18/11).


Bandung dipilih menjadi lokasi jaringan Wincos karena banyaknya rekomendasi beberapa mitra dealer untuk menghadirkan produk terbaik dari kaca film asal Jepang tersebut. Untuk itu pihaknya menggandeng CV Twin Lestari sebagai diler resmi di Bandung.


Saat ini Wincos sendiri telah menawarkan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.  Kaca film asal Jepang ini menawarkan berbagai keunggulan terbaik dengan harga yang sangat kompetitif. Beberapa produk itu diantaranya adalah HCD-3G, HCD-10G, HCD-20G, HCD-30G dan HCN-60G. Dengan beragam produk itu, maka pengendara lebih leluasa untuk memilih kaca film dengan tingkat kegelapan 20 persen hingga 80 persen sesuai selera dan kebutuhan. Seluruh produk Wincos itu pun telah dibekali sejumlah teknologi yang menyajikan perlindungan ultra violet (UV), night view control, dan stabilitas warna.


 


 

BACA JUGA :  Menkominfo Minta Platform Medsos Sigap Cegah Hoaks Covid-19


 

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=417808724973321&version=v2.8"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas