Sport

IBL luncurkan webseries kehidupan pebasket Indonesia di luar lapangan

24B43618-343C-47A8-93C8-60694C690D97.jpeg


Jakarta (ANTARA) – Liga Bola Basket Indonesia (IBL) bekerja sama dengan Gojek Indonesia meluncurkan webseries bertajuk “Never Stop”, menceritakan tentang kehidupan para pemain basket di luar lapangan, khususnya saat pandemi COVID-19.

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah pada jumpa pers virtual di Jakarta, Rabu, mengatakan melalui tokoh-tokoh yang ada dalam webseries itu, diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat agar tetap optimistis dalam menghadapi pandemi COVID-19.

“Kami ingin memberikan inspirasi bahwa semua itu (pandemi) pasti ada sisi positif yang bisa kita ambil. Intinya, (Never Stop) adalah tentang bagaimana kita bisa tetap berusaha tak pernah terhenti,” kata Junas.

“Jadi dengan mini series ini, kami ingin orang itu tidak kenal pemain saat di lapangan saja, tetapi juga di luar lapangan. Dengan mengenalkan para pemain ini, diharapkan tumbuh lebih banyak fans-nya,” tambah dia.

BACA JUGA :  "Lifestyle experience" jadi kunci pertahankan bisnis online

Baca juga: IBL 2021 direncanakan bergulir 15 Januari dengan format baru

Baca juga: Pemain timnas muda ramaikan IBL 2021

Para bintang IBL yang terlibat dalam webseries ini di antaranya pebasket senior Kelly Purwanto, Cassiopeia Manuputty, Abraham Wenas, dan Daniel Wenas. Selain itu, ada juga mantan pebasket yang kini menjadi aktor Denny Sumargo.

Sementara itu, Gojek Indonesia mengaku gembira karena bisa memberikan dukungan untuk kegiatan olahraga. Webseries ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menyalurkan cerita-cerita inspiratif bagi para pecinta bola basket.

“Selain meningkatkan awareness brand kami, kami ingin mendukung industri olahraga jadi kegiatan positif hingga ada kreativitas dan aspirasi bisa tersalurkan dengan baik,” kata Raditya Ginanjar Pratama selaku Brand Activation Manager Gojek Indonesia.

Kelly selaku pemain senior berharap webseries ini bisa memberikan suguhan menarik yang tak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi pebasket muda.

BACA JUGA :  Hambalang sudah dapat lampu hijau tapi kelanjutan masih mengambang

“Dengan melihat webseries ini, anak-anak muda tidak perlu khawatir dengan masa depan sebagai atlet bola basket. Kuncinya adalah never stop, usaha, konsisten dan berani ambil keputusan,” kata Kelly.

Webseries Never Stop akan tayang setiap hari Minggu mulai pekan ini di channel Youtube IBL TV. Total ada lima episode yang siap menghibur para penggemar sebelum IBL musim 2021 bergulir pada 15 Januari tahun depan.

Baca juga: Abraham Damar sabet gelar MVP IBL 2020

Baca juga: Proses naturalisasi Jawato dan Prosper masuk tahap akhir

Baca juga: Indonesia lanjutkan Kualifikasi FIBA Asia 2021 di Bahrain


 

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas