Politik

Ijeck Minta DPD Golkar Sumut Rutin Gelar Yasinan

wakil-ketua-dpp-partai-golkar-zainudin-amali-masker-kuning_201114103809-210.jpeg


Kegiatan perdana DPD Golkar Sumut dihadiri calon wali kota Medan Bobby Nasution.

TERDEPAN.id, JAKARTA–DPD Golkar Sumatra Utara menggelar kegiatan untuk pertama kalinya sejak dipimpin Musa Rajekshah. Kegiatan perdana di bawah kepemimpinan ketua DPD Golkar Sumut yang baru itu dilakukan dengan yasinan dan doa pada Kamis (12/11) kemarin.

Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck ini meminta kegiatan yasinan di kantor DPD Golkar Sumut bisa dilaksanakan rutin setiap malam Jumat. Ia berharap, dengan selalu berdoa dan melantunkan ayat Alquran, seluruh kader Golkar di Sumut diberi keselamatan dan keberkahan.

“Makin banyak berdoa, membaca Yasin, mudah-mudahan kita dapat keberkahan,” katanya dalam keterangan yang diterima TERDEPAN.id, Sabtu (14/11). Pada kegiatan yasinan perdana itu, DPD Sumut mengundang Ustaz Idham Lc untuk mengisi tausyiah. Selain itu, kegiatan yasinan itu juga dihadiri Wakil Ketua DPP Partai Golkar yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

BACA JUGA :  Peserta Muktamar IX PPP Wajib Swab Test

Ijeck menuturkan, kehadiran tokoh DPP yang juga salah satu menteri Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden Ma’ruf Amin menambah semangat seluruh kader partai beringin untuk berkarya. Yakni, memenangkan Pilkada 2020. Ijeck juga mendoakan Amali bisa membawa harum dunia olahraga nasional saat menjabat menjadi Menpora.

“Kami doakan Bapak Menteri sehat sehat selalu, dan sukses membawa harum nama Indonesia melalui olahraga,” ujarnya.

Sementara, Zainudin Amali mengatakan, kehadirannya ke Sumut merupakan amanah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk memastikan dukungan seluruh kader partai memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung Golkar di Sumut. Ia mengaku ada 23 calon yang di Sumut yang diusung Partai Golkar pada Pilkada 2020.

BACA JUGA :  Pemda Diminta Segera Optimalisasi Anggaran Pilkada

Zainudin juga mengapresiasi kegiatan perdana yang dilaksanakan DPD Golkar Sumut dilakukan dengan doa bersama. Ia menuturkan, dengan doa bersama dan yasinan, diharapkan seluruh kader ikut mendoakan bangsa Indonesia bisa sukses melewati ujian. Termasuk menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air.

“Doa salah satu cara membentengi diri di samping ikhtiar mengikuti protokol kesehatan. Hanya Allah yang bisa hentikan pandemi ini, datang dari Allah dan Allah juga yang punya kehendak dan bisa cabut ini,” tutur Amali.

Kegiatan perdana yasinan di DPD Golkar Sumut kemarin juga dihadiri calon wali kota Medan yang diusung Golkar yang juga menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution. Selain itu, yasinan Kamis malam ini juga dihadiri para hafidz Alquran dari Madrasah Tahfizh Alquran Al-Musannif.





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas