Life Style

Insiden Rust, Alec Baldwin Mengaku tak Tarik Pelatuk

Insiden Rust, Alec Baldwin Mengaku tak Tarik Pelatuk


Pistol properti Alec Baldwin menewaskan direktur fotografi Rust, Halyna Hutchins.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Aktor Alec Baldwin tidak menyangkal bahwa dia memegang pistol yang tidak diketahui berpeluru tajam di lokasi syuting film Rust. Namun, aktor 63 tahun itu mengaku tidak menarik pelatuk hingga mengakibatkan kematian sinematografer Halyna Hutchins dan melukai sutradara Joel Souza.

Baldwin mengungkap hal tersebut dalam wawancara resmi pertamanya untuk sebuah acara televisi yang tayang Kamis (2/11) malam. Dalam pratinjau wawancara tell-all, Baldwin tampak emosional saat menyatakan bahwa dia tidak menarik pelatuknya.

BACA JUGA :  Dokter: Pasien Covid Gejala Ringan Perlu Oximeter di Rumah

“Pelatuknya tidak ditarik. Saya tidak menarik pelatuknya,” kata Baldwin kepada George Stephanopoulos sebagai pewawancara.

“Tidak, tidak, tidak, tidak, saya tidak akan pernah menodongkan pistol ke siapa pun dan menarik pelatuknya. Tidak pernah,” ujarnya lebih lanjut, dilansir Fox News, Kamis (2/11).

Dalam surat perintahnya, Departemen Santa Fe Country Sheriff menyatakan bahwa Baldwin “menembakkan” senjatanya. Baldwin memegang pistol dan berlatih adegan untuk film ketika terdengar suara tembakan.

BACA JUGA :  Pangeran Harry Jadi Kameo di Strictly

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=417808724973321&version=v2.8"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas