Life Style

Jennifer Lopez Hapus Semua Unggahan di Instagram, Ada Apa?

Jennifer Lopez Hapus Semua Unggahan di Instagram, Ada Apa?


Jennifer Lopez mengganti gambar profilnya di Instagram dengan warna hitam polos.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Selebritas Jennifer Lopez menghapus semua unggahan di Instagram. Dia mengganti gambar profilnya dengan warna hitam polos.

Meski tidak menghapus konten-konten di akun media sosial lainnya, seperti Twitter maupun TikTok, namun Jennifer melakukan penggantian gambar profil yang sama. Dilansir Variety, Kamis, saat ini di Instagram sudah ada 226 juta pengguna yang mengikuti sang diva, sementara untuk Twitter dan TikTok masing-masing diikuti oleh 45,5 juta orang dan 15,4 juta orang.

BACA JUGA :  Pentingnya Digitalk untuk Dorong Literasi Digital dan Entrepreneurship Bagi UMKM

Tidak diketahui alasan pasti J.Lo menghapus unggahannya di Instagram. Pihak manajemen pun masih bungkam mengenai hal ini.

Spekulasi pun berkembang. Dia disebut bisa saja akan mengeluarkan karya anyar, mengingat pola ini kerap digunakan para selebritas di AS untuk mengumumkan sesuatu yang besar.

Mereka akan menghapus seluruh unggahan di Instagram-nya dan kemudian menghadirkan unggah baru berupa sampul album atau pun materi promosi lainnya. J.Lo terakhir menghadirkan album pada 2014 dengan tajuk A.K.A.


J.Lo pernah menampilkan karyanya itu bersama Shakira di 2020 pada momen Super Bowl 2020. Penampilan itu pun ditayangkan kembali dalam film dokumenter Netflix yang berjudul Halftime pada awal 2022.

BACA JUGA :  Katy Perry Ungkap Alasannya Berdamai dengan Taylor Swift

sumber : Antara





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =

Trending

Ke Atas