Digital

Konten “Venom: Let There Be Carnage” akan hadir di game Free Fire

Konten “Venom: Let There Be Carnage” akan hadir di game Free Fire



Jakarta (ANTARA) – Garena Free Fire secara resmi mengumumkan kolaborasi bersama Sony Entertainment Pictures yang memungkinkan para pemain mendapatkan pengalaman dengan ragam konten eksklusif dari film “Venom: Let There Be Carnage” (2021).

Kolaborasi ini menandakan kemitraan pertama Free Fire bersama dengan sebuah franchise film, yang akan menghadirkan crossover Free Fire bersama Venom, in-game experience dan koleksi karakter bertemakan Venom dalam Free Fire mulai 10 Oktober 2021, demikian seperti dikutip dari siaran pers Garena, Sabtu.

Baca juga: Garena akan adakan acara Lebaran dan bagikan skin gratisFree Fire

Tak hanya itu, pemain juga dapat melihat berbagai easter egg atau pesan tersembunyi elemen Free Fire dalam sekuel film Venom.

BACA JUGA :  Cyberpunk 2077 kini punya dukungan mod resmi

“Kolaborasi dengan Venom ini merupakan pencapaian besar bagi kami dan para pemain kami di seluruh dunia. Pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire (membuat kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup),” kata Produser Garena Free Fire, Harold Teo.

Sementara itu, EVP Brand Strategy dan Global Partnerships dari Sony Pictures Entertainment, Jeffrey Godsick mengatakan kemitraaan ini menjadi langkah yang tepat untuk memperkuat pengalaman film “Venom: Let There Be Carnage” yang diharapkan bisa dinikmati para penggemar.

Pemain Free Fire di seluruh dunia dapat menunggu hadirnya kolaborasi ini dengan berbagai konten Venom yang dapat dimainkan, in-game item eksklusif Venom, serta berbagai koleksi lainnya sebagai bagian dari in-game event khusus. Pemain juga akan dapat menampilkan karakter mereka dalam berbagai skin Venom.

BACA JUGA :  Nintendo ingin alih model ke layar OLED Samsung yang lebih lega

“Venom: Let There Be Carnage (2021)” didasarkan dari tokoh Marvel Comics yang berjudul sama, serta merupakan sekuel dari “Venom” (2018). Kisah dalam film ini akan melanjutkan petualangan Eddie Brock bersama symbiote-nya yang menyebut dirinya sebagai Venom.

Baca juga: Garena gandeng Esports Star Indonesia hadirkan turnamen Free Fire

Baca juga: Garena gelar turnamen untuk dukung industri Esports Indonesia

Baca juga: Free Fire kolaborasi dengan McLaren Racing

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas