Digital

Lenovo ThinkPad P14s dan P15s segera hadir di Indonesia

Lenovo-ThinkCentre-4.jpg


Jakarta (ANTARA) – Perusahaan teknologi Lenovo mengumumkan portofolio baru pada jajaran desktop ThinkCentre dan laptop ThinkPad, termasuk ThinkPad P14s dan P15s di Indonesia, sebagai kelanjutan dari ThinkPad P43s dan P53s.

Melalui keterangan yang diterima ANTARA, Kamis, Lenovo memadukan berbagai teknologi canggih termasuk prosesor Intel Core Gen ke-10 dengan pilihan prosesor Intel Core vPro Gen ke -10 dalam portofolio terbarunya tersebut.

Ditenagai oleh Platform Intel vPro, ThinkPad P14s dan P15s menawarkan daya tahan baterai hingga 14 jam, yang ditujukan untuk pengguna yang memiliki aktivitas tinggi, seperti desainer, ahli mesin, tenaga pendidik, hingga sisw untuk digunakan dimana saja.

Menggunakan prosesor Intel Core Gen ke-10, termasuk Core i7-10810u, dengan kecepatan turbo boost 4,9GHz, duo ini ditujukan untuk pengguna AEC dan CAD.

BACA JUGA :  Jutaan keluarga sudah terdaftar di portal satu data kesehatan

Baca juga: Hari Lingkungan Dunia, Lenovo luncurkan tas daur ulang botol plastik

Baca juga: Pekerja ingin WFH diadopsi perusahaan meski pandemi corona usai

Selain itu, sistem ini menggunakan grafis profesional NVIDIA Quadro, WiFi 6, hingga 2TB penyimpanan dan dukungan Ubuntu dan Red Hat Linux. Baik P14s 14” maupun P15s 15” menawarkan tampilan UHD hingga 4K dengan Dolby Vision HDR dan Kalibrasi Warna Pabrik X-Rite Pantone untuk warna yang lebih akurat dan gambar yang lebih jelas.

Selain itu, penambahan terbaru pada portofolio ThinkPad akan segera hadir, yaitu X1 Carbon Gen 8, X1 Yoga Gen 5 dan seri T, seri X dan seri L terbaru yang dirancang dengan memanfaatkan prinsip inti desain, inovasi, dan kualitas.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy A51 dan A71 ponsel resmi Piala Kemenpora Esports

Memberikan pelanggan pilihan yang luas dan pengalaman kerja yang lebih cerdas, portofolio ThinkPad yang diperbarui memanfaatkan fitur pengelolaan dan keamanan Platform vPro terbaru Intel untuk menawarkan solusi TI modern dengan fitur teknologi baru demi memenuhi kebutuhan dan keinginan pengguna.

ThinkPad P14s dan P15s diperkirakan akan tersedia di Indonesia mulai Mei 2020, dengan harga masing-masing mulai dari Rp26,9 jutaan dan Rp28,1 jutaan.

Baca juga: Lenovo dan industri game kampanyekan #PlayApartTogether lawan corona

Baca juga: Lenovo kembangkan headset VR “standalone”

Baca juga: Lenovo luncurkan laptop ThinkBook 14 mulai Rp7 jutaan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas