Life Style

Luna Maya Sudah Terbiasa Minum Jus Sejak Kecil

Luna Maya Sudah Terbiasa Minum Jus Sejak Kecil


Kebiasaan hidup sehat Luna Maya dengan mengonsumsi jus didapatkan dari sang ibu.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Luna Maya, mengaku sudah terbiasa mengonsumsi jus sejak kecil. Hal ini pertama kali diajarkan oleh sang ibu.


“Saya pecinta jus. Lumayan, minum jus sudah dari kecil,” ungkap Luna Maya ditengah acara konferensi pers dan launching special package dari cooler bag Re.juve x Luna Maya x PrinkaDipa, belum lama ini di Jakarta.


Luna mengungkapkan sang ibu memang seorang vegetarian, tak heran jika sejak kecil Luna sudah diajarkan mengenai pola hidup sehat. Ibunda Luna sudah tidak makan daging, namun Luna masih bandel, masih suka makan daging.

BACA JUGA :  Steven Spielberg Beri Pesan Penting untuk Sineas Pemula


“Pelan-pelan mengarah ke lebih baik. Tapi kalau jus udah terbiasa sejak kecil,” ujarnya.


Luna mengenang saat kecil, sebelum berangkat sekolah, ibunda Luna selalu menyedikan sarapan jus salah satunya jus wortel.


“Semua ngepress sendiri. Harus belajar dulu,” ujarnya.


Ketika membuat sendiri jus dirumah, bahan jus yang di mix hasilnya bisa jadi terpisah, karena itu sebelum dikonsumsi ahrus dikocok terlebih dahulu. “Dulu-dulu taro di botol berapa liter diminum. Tiap kali mbak kasih, lama-lama bosan. Ke belakang-belakanh jusnya tidak keminum, bosen ya,” ungkapnya.


Akhirnya Luna menemukan produk jus siap minum yang memiliki banyak menu. Untuk membiasakan diri mengonsumsi jus, Luna menyarankan untuk bertahap. Jangan langsung ekstrim. Pelan-pelan saja dan bertahap.

BACA JUGA :  Rangkuman Smartphone Flagship yang Meluncur 2020


“Jangan ekstrim, bertahap saja. Kalau bertahap, langsung merasa ada perubahan setelah 3 atau 7 hari,” ujar wanita berusia 38 tahun.


Luna mengungkapkan ia hanya mengonsumsi jus selama tiga hari tanpa makan apapun. Setelah itu ia mencoba lima sampai tujuh hari mengonsumsi jus.


“Pertama itu rasanya nggak nyaman, sama kaya puasa. Setengah hari jam 12 buka. Bertahap setelah jadi kebiasaan,” ujarnya yang menyadari ketika pertama kali mengonsumsi jus murni rasanya perut melilit.





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 + eighteen =

Trending

Ke Atas