Politik

Masuk Golkar Menuju Pemilu 2024, Ridwan Kamil: Sudah Saatnya…

Masuk Golkar Menuju Pemilu 2024, Ridwan Kamil: Sudah Saatnya…


Gubernur Jabar Ridwan Kamil sebut sudah saatnya dia bergabung dengan partai Golkar.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi bergabung dengan Partai Golkar. Ridwan Kamil mengatakan, dirinya akan taat pada apa yang menjadi aturan dan keputusan partai sebagai referensi nya dalam bersikap, termasuk keputusan untuk mengusung Airlangga sebagai calon presiden (capres) dari Partai Golkar.

BACA JUGA :  Nasdem Bidik Pemilih Milenial dan Generasi Z di Pemilu 2024


“Dan urusan tadi sudah jelas Partai Golkar memutuskan untuk mengusung Pak Airlangga di Pilpres, karena saya anggota Golkar artinya saya harus mengamankan itu. Caranya seperti apa? Nanti kreativitas-kreativitas yang akan saya bawa untuk menjadi jawaban dari hal tersebut,” kata Ridwan Kamil, Rabu (18/1/2023).


Ia mengatakan dirinya telah mendapatkan banyak masukan dari berbagai pihak yang menjadi bahan pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan bergabung ke Partai Golkar yang diakuinya telah ia lirik selama dua tahun belakangan.

BACA JUGA :  Fahri Hamzah Sayangkan Sikap MK Soal Gugatan Pemisahan Pileg dan Pilpres


“Menurut saya, saya punya banyak hal yang bisa saya sumbangkan ya ke negeri ini melalui institusi-institusi lain, salah satunya partai ini. Menurut saya, sudah saatnya karena saya sudah 10 tahun di eksekutif jadi pengalaman itu jadi manfaat,” kata Ridwan Kamil.





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − eighteen =

Trending

Ke Atas