Life Style

Matt Damon Jadi Cameo di ‘No Sudden Move’

matt-damon-_151209071547-306.jpg


‘No Sudden Move’ jadi film ke sembilan Matt Damon dengan Max Steven Soderbergh.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Matt Damon akan menjadi cameo tanpa bayaran di film thriller kriminal HBO karya Max Steven Soderbergh No Sudden Move. Ini merupakan kesembilan kalinya Damon bekerja sama dengan Soderbergh, termasuk di Ocean, Contagion, The Informant, Behind the Candelabra, Unsane, dan Che Part 2.

Damon dijadwalkan akan syuting No Sudden Move selama dua hari di Detroit. Dia akan berperan dengan pemain lain, seperti Don Cheadle, Benicio Del Toro, David Harbour, Amy Seimetz, Jon Hamm, Ray Liotta, Kieran Culkin, Brendan Fraser, Noah Jupe, Bill Duke, Frankie Shaw dan Julia Fox.

BACA JUGA :  Bintang Emon Dapat Dukungan Sesama Komika

No Sudden Move berlatar tahun 1955 Detroit dan menceritakan tentang sekelompok penjahat kecil yang disewa untuk mencuri dokumen sederhana. Ketika rencana mereka berjalan salah, mereka mulai mencari siapa yang mempekerjakan mereka, dan mencari tahu apa maksud dari pekerjaan.

Ed Solomon sebagai penulis skenario, dan Casey Silver bertindak sebagai produser.  Sementara, Soderbergh memiliki film lain di HBO Max yang akan dirilis tahun ini juga, yakni Let Them All Talk yang dibintangi Meryl Streep, Candice Bergen, Dianne Wiest, Lucas Hedges, dan Gemma Chan.

BACA JUGA :  Berkunjung ke Masjid Terbesar Ketiga di Dunia di Aljazair

Damon sebelumnya juga membintangi film Ford vs Ferrari sebagai perancang mobil Carroll Shelby. Film itu meraih pendapatan 225,5 juta dolar AS di box office global.





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas