Life Style

Mengenal Android 12L , Ini Fitur-Fiturnya

Mengenal Android 12L , Ini Fitur-Fiturnya


Android 12 adalah versi terbaru dari sistem operasi ponsel cerdas Google.

TERDEPAN.id,  JAKARTA– Android 12 adalah versi terbaru dari sistem operasi ponsel cerdas Google dan saat ini juga merupakan versi terbaru yang tersedia untuk tablet. Tapi tidak lama, karena Android 12L akan segera mendarat, dan itu dirancang khusus untuk tablet dan perangkat layar besar lainnya seperti ponsel yang dapat dilipat. 

BACA JUGA :  Janna


Dilansir dari Techradar, Ahad (19/12), Android 12L akan diluncurkan sekitar 2022. Situs Google sendiri mengatakan ‘awal 2022’, sementara Gizmodo mengklaim pembaruan akan mendarat pada Q2 2022 (artinya antara April dan Juni). 


Techradar tidak akan benar-benar menganggap Mei atau Juni sebagai ‘awal’ di tahun ini. Jadi, Techradar kira April akan menjadi yang terbaru, tetapi mereka tidak dapat memastikannya. 


Sementara itu, Android 12L sudah tersedia dalam bentuk pratinjau pengembang untuk perangkat tertentu, termasuk ponsel Pixel dari Pixel 3a dan seterusnya dan Lenovo Tab P12 Pro. Anda juga dapat menjalankannya sebagai emulasi di perangkat lain. 

BACA JUGA :  NASA Batalkan Rencana Peluncuran Satelit Pantau Gas Rumah Kaca


Itu dikatakan, dalam semua kasus ini akan menjadi versi perangkat lunak yang belum selesai dan kemungkinan bermasalah. Seperti namanya, rilis ini dirancang untuk pengembang, Techradar menyarankan semua orang menunggu rilis final-atau setidaknya beta publik. 


 


 


 





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 18 =

Trending

Ke Atas