Life Style

Merawat Mobil Secara Online Lebih Praktis

munculnya-bisnis-layanan-perawatan-kendaraan-di-rumah-telah-memudahkan_200620185423-128.jpg


Merebaknya pandemi Covid-19, telah mendorong meningkatnya jasa layanan online.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Merebaknya Covid-19, telah memaksa banyak orang bekerja di rumah. Kegiatan work from home (WFH) ini telah memaksa kendaraan lebih banyak beristirahat di rumah. Kendaraan yang lama berhenti di rumah, dapat mempengaruhi performanya karena tidak digunakan dalam waktu yang lama. 

Karena itu sejumlah perawatan berkala perlu dilakukan terhadap mesin, rem, ban, filter udara, alat penyejuk dan lainnya.  Namun, kesibukan yang menyita, meski bekerja di rumah terkadang membuat pemilik kendaraan tidak memiliki waktu yang cukup untuk memeriksakan kendaraannya ke bengkel atau memeriksa sendiri. 

BACA JUGA :  Dunia Seni Peran Ubah Kepribadian Lee Joon-gi

Selain bengkel resmi, sejumlah perusahaan yang bergerak di layanan servis kendaraan bermotor juga menawarkan jasa perawatan kendaraan bermotor di rumah. “Kita semua membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya kita meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kita. Kami mencoba menghubungkan semua wawasan tersebut,”kata Pablo Conrad, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/6). 

Melihat hal tersebut pihaknya menggandeng Brum.id, perusahaan yang melakukan pemeliharaan kendaraan konsumen di rumah. Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

BACA JUGA :  The Tokyo Trial Dokumenter Proses Pengadilan Tokyo

Konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu untuk mekanik dapat datang ke rumah untuk melakukan perawatan mobilnya, dengan masuk ke halaman website berikut www.mobil.co.id/id-id/where-to-buy/servis-di-rumah. Kedepannya layanan ini akan diperluas ke daerah dan kota-kota besar yang ada di Indonesia.”Pelanggan yang bisa mendapatkan layanan rumah terbaik, dengan harga terjangkau,” kata Bagus Mahadityo selaku CEO Brum.

 





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas