Life Style

Oppo Luncurkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition

200610170903-312.jpg


Enco W11 adalah perangkat true wireless stereo terbaru Oppo.

TERDEPAN.id, JAKARTA– Di pertengahan tahun ini, Oppo kembali melakukan kolaborasi dengan Disney, tepatnya dengan Disney and Pixar. Pixar merupakan studio animasi komputer Amerika Serikat (AS) yang berpusat di Emeryville, California yang juga dikenal memproduksi film animasi Toy Story.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan ini adalah kali keempat Oppo berkolaborasi dengan Disney. Tahun sebelumnya meluncurkan perangkat Reno 2F Nebula Green Disney Special Edition dan A9 2020 Disney Special Bundling, serta perangkat Reno2 Year of The Mouse Limited Edition pada awal tahun ini.

Pada kemitraan terdahulu, ia menuturkan mengangkat tema tahun 2020 sebagai tahun tikus logam. Maka dari itu, Oppo mengambil karakter Mickey Mouse untuk kolaborasi tersebut.

“Kini kami kembali melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar Be A Greater You sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story,” kata Aryo dalam acara Oppo Indonesia and Disney and Pixar’s Toy Story Launch Event melalui zoom meetings pada Rabu (10/6).

BACA JUGA :  Benarkah Duduk Terlalu Lama Pengaruhi Otak?

Kemitraan ini secara eksklusif hanya berlaku untuk kawasan Indonesia. Kolaborasi Oppo Indonesia dengan Disney and Pixar’s Toy Story menghadirkan perangkat OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Perangkat Enco W11 adalah perangkat true wireless stereo terbaru Oppo.

Perangkat ini memiliki daya tahan baterai 20 jam dan dilengkapi dengan sertifikasi rating IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Speakernya menggunakan 8mm Titanium-plated dynamic driver.

“Perangkat ini juga memiliki tingkatan bass yang cukup, menurut saya, dan itu dapat mengakomodir semua genre lagu,” ujar Aryo.

Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition bisa dipesan mulai 15 Juni 2020 dengan harga Rp 599.000. Pengguna akan mendapatkan gratis case Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

BACA JUGA :  Waspadai Penularan Covid-19 dari Makan Bersama

Sedangkan penjualan pertama Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition akan digelar pada 25 Juni 2020 . Harga perangkat tersebut akan dijual Rp 698.000,-

Oppo akan memberikan kesempatan pada konsumen yang melakukan pembelian perangkat A series mulai dari A12,A31, A52 dan A92 untuk mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Setiap pembelian perangkat A12, A31, A52 dan A92 baik secara daring maupun luring, konsumen dapat mengisi data diri dan IMEI perangkat A-series yang dibeli melalui tautan http://disney.oppomobile.id/.

Setiap pekannya, selama periode 10-30 Juni 2020, Oppo akan melakukan pengundian untuk memilih 30 konsumen beruntung yang akan mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Selain itu, dalam beberapa pekan mendatang, Oppo juga akan mengumumkan kehadiran kolaborasi edisi terbatas OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Special Bundling.





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas