Life Style

Pernah Hidup Susah Jadi Motivasi Selebgram Cindy Beramal

setiap-orang-sebenarnya-unik-dan-berpeluang-untuk-sukses-ilustrasi-_120511113654-216.jpg


Ia bertekad membangun belasan masjid dan merenovasi ratusan rumah.

TERDEPAN.id,JAKARTA — Hidup ibarat roda yang berputar. Kadang diatas, kadang dibawah. Seperti itulah kira-kira pepatah yang sering kita dengar dalam perjalanan hidup manusia. Pengalaman pahit hidup susah di masa lalu membuat selegram Cindy tak berhenti untuk beramal setelah kini meraih kesuksesan dalam hidupnya. 


Ya, Cindy saat ini rajin berbagi kepada kaum yang membutuhkan. Dia berharap bantuan yang disalurkannya bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat kelas bawah. 


“Saya punya pengalaman hidup sebagai orang yang tidak punya apa-apa. Saya punya pengalaman tidak enak sekali ketika berada di titik bawah, di rendahkan dan disepelehkan,” ujar Cindy di Jakarta, Sabtu (31/10).


Sejak kecil Cindy memang sudah harus ikut bekerja. Maklum keuangan ibunya pas-pasan. Untuk membayar uang sekolahnya saja, sang bunda harus mengutang ke bank keliling. 


Cindy kecil pun harus ikut berjualan gado-gado dan kopi untuk membantu melunasi hutang ibunya ke bank keliling yang dipakai untuk membayar biaya sekolah. “Utang ibukku menumpuk banyak akhirnya membuatku kerja untuk melunasinya. Jadi ketika di bawah  dulu aku bercita-cita ingin bisa jadi orang sukses sehingga bisa bantu banyak orang.” 


Kini kehidupan Cindy sudah berubah total. Cindy meraih kesuksesan berkat usaha kosmetik KF Skin. Ibu satu anak ini juga menjadi Selebgram yang sudah memiliki lebih dari 40.000 pengikut.


Setelah berhasil bangkit, Cindy pun giat beramal. Dia konsisten menyisihkan 50 persen penghasilannya tiap bulan untuk berbagi. Sejumlah kegiatan amal sudah direncanakannya. 

“Sebenarnya sudah beramal sejak sebelum punya brand, tapi ketika punya brand berbagi saya naik drastis. Saya mau buat 17 masjid dan juga mengadakan 300 bedah rumah. Pokoknya ke depan bagaimanapun saya nanti 50% kehidupan saya untuk berbagi. Selebihnya untuk keluarga dan diri saya sendiri,” kata Cindy. 

BACA JUGA :  Menkeu Tolak Usulan Pajak Nol Persen, HPM Tanggapi Positif





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas