Digital

PS5 sudah dirilis tapi sulit untuk mendapatkannya

ps-5.jpg


Jakarta (ANTARA) – Konsol game terbaru Sony PS5 telah diluncurkan di Jepang dan Amerika Serikat pada Kamis (12/11), namun pada hari itu banyak konsumen kesulitan mendapatkannya secara online.

Itu terjadi karena sebagian pengecer besar sudah menjual habis stok PS5 mereka. Sementara kuota pre-order langsung habis hanya dalam beberapa menit.

Di Amazon misalnya, PS5 Digital Edition disebut sudah habis, demikian juga di toko online Target, bahkan di toko online Sony sendiri dinyatakan habis juga dan pelanggan diminta memeriksa stok lagi hari ini (13/11).

BACA JUGA :  Telegram tambah sejumlah fitur, salah satunya admin anonim

Sony sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa PS5 hanya akan tersedia secara online melalui pengecer tertentu karena kekhawatiran tentang COVID-19.

Di toko Walmart, PS5 dibanderol dengan harga 499 dolar (sekitar Rp7,05 juta), sedangkan GameStop menawarkan paket bundel PS5 Launch Day dengan harga 799,99 dolar (Rp11,3 juta). Para pengecer juga menawarkan controller DualSense PS5 dengan harga 69,99 dolar atau setara Rp990.000 dan PS5 Pulse 3D headset 99,99 dolar (Rp1,4 juta).

BACA JUGA :  Twitter "down" pagi ini, tapi bukan karena diretas

Baca juga: PS5 di Jepang mencapai 900 dolar

Baca juga: PlayStation 5 tiba di Indonesia awal tahun depan, ini harganya

Baca juga: Microsoft resmikan konsol game Xbox Series X, pesaing PS5

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas