Life Style

Realme Pede Buka Gerai di Tengah Pandemi

realme_200616173504-599.jpg


Realme baru saja meresmikan gerai ke 12 yang berlokasi di Cibinong City Mall.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Merk ponsel asal China, Realme masih melihat ada peluang penjualan ponsel melalui jalur offline. Keyakinan ini yang membuat mereka berani membuka gerai Exclusive Store baru meski pun situasi ekonomi terkena dampak pandemi virus corona.

“Kami melihat antusiasme besar yang datang dari konsumen realme tentang pembelian offline. Antusiasme ini sebenarnya dapat dilihat dari peningkatan pembelian realme offline di beberapa daerah, oleh karena itu, membuka toko tampaknya merupakan langkah yang baik sehingga pelanggan dapat merasakan dan membeli produk realme secara langsung,” kata perwakilan Realme Indonesia, Ahad (28/6).

BACA JUGA :  Pemeran Preman Pensiun Ini Kembali Ditangkap Terkait Narkoba

Mereka baru saja meresmikan Exclusive Store baru di Cibinong City Mall pada Sabtu (27/2). Ini merupakan gerai ke-12 di Indonesia.

Realme mengaku mengalami kenaikan jumlah penjualan sekitar 200 persen berdasarkan data Mei lalu. Ketika disinggung mengenai trend belanja online dan offline, Realme menyatakan keduanya sama baiknya.

Membuka gerai baru, bagi Realme, memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk merasakan langsung produk terbaru, termasuk ponsel dan AIoT. Selama pandemi, gerai realme Exclusive Store tetap melayani penjualan dan layanan perbaikan ponsel di beberapa gerai tersebut.

BACA JUGA :  Kematian Rajput Picu Perdebatan Soal Nepotisme di Bollywood

Realme memberlakukan protokol kesehatan di gerai mereka, termasuk wajib mengenakan masker atau pelindung wajah bagi karyawan maupun pengunjung. Perusahaan asal China tersebut kini memiliki 16.000 poin penjualan di Indonesia, termasuk gerai eksklusif dan toko resmi.

sumber : antara





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas