Life Style

Ringo Starr Bikin MasterClass Daring untuk Drummer Pemula

Ringo Starr Bikin MasterClass Daring untuk Drummer Pemula


Ringo Starr ingin menginspirasi drummer pemula lewat MasterClass daring.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Mantan personel The Beatles, Ringo Starr, meluncurkan MasterClass daring untuk drummer pemula. Kursus akan dimulai dengan 10 video pembelajaran “Drumming and Creative Collaboration” berdurasi dua jam.

Pelajaran online ini akan dimulai pekan ini. Ringo mengadakan kelas tersebut untuk mencetak pemain drum rock n’ roll baru. Pemenang sembilan kali Grammy itu ingin menginspirasi para drummer muda.

BACA JUGA :  Ilmuwan akan Teliti Jamur di Luar Angkasa

“Dengan menunjukkan cara bermain drum dan kehidupan pribadi dari masanya di The Beatles, Ringo membagikan prinsipnya untuk kolaborasi kreatif, menemukan gaya bermain unik kalian, dan merangkul perjalanan musik kalian dengan suka cita,” tulis MasterClass dalam websitenya.

Video itu akan menampilkan penjelasan Ringo tentang bagaimana ia memilih peralatan drum yang tepat dan teknik bermain drum. Ia juga membagikan kisah pribadi hidupnya.

BACA JUGA :  Kemenparekraf Susun Panduan Konser di Tengah Pandemi

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=417808724973321&version=v2.8"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas