Life Style

Sentuhan Jepang dalam Setangkup Burger

menu-khas-jepang-dari-mcdonalds_200628213920-463.jpg


Burger dengan cita rasa Jepang disajikan dengan gaya yang unik.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Bagi penyuka makanan Jepang, menu bento mungkin menjadi yang paling umum untuk dinikmati secara cepat. Namun, apa jadinya bila masakan Jepang bisa dinikmati dengan cepat di restoran siap saji?

Bila tertarik, restoran siap saji McDonald’s Indonesia mencoba inovasi masakan Jepang ke dalam menunya. Uniknya, makanan Jepang tidak tersaji dalam bentuk nasi dan lauk pauk melainkan setangkup burger.

Bertajuk Taste of Japan, ada beberapa menu yang bisa dinikmati pengunjung, salah satunya Burger Yakiniku. Pada menu ini, tampilan burger tampak unik dan berbeda dari burger pada umumnya.

Roti bun yang biasa dipakai untuk burger berwarna putih dan ditaburi wijen hitam di atasnya. Meski berbeda, rasa roti tetap empuk.

Burger Jepang khas McDonald’s bisa dipilih dengan dua varian isian, yakni Beef Yankiniku atau Fish. Meski menjadi isian burger, cita rasa yakiniku tidak mengecewakan. Sausnya agak sedikit manis dan gurih.

Namun, yang membuat burger Jepang ala McDonald’s ini cukup nikmat adalah sentuhan nori kering di dalamnya. Tak disangka, nori justru membuat rasa burger lebih nyaman disantap.

Tak kenyang hanya dengan burger, cobalah pesan kentang goreng Jepang. Kentang goreng disajikan secara umum, hanya saja disiram dengan saus nori. Rasanya gurih dan pedas.

Dua menu ini kemudian disandingkan dengan segelas Sakura Fizz. Air soda dengan sedikit rasa leman dan diberi sirup buah-buahan berry ini cukup juara. Tak terlalu manis, dan lembut saat diteguk.

Tertarik mencoba? Menu-menu Taste of Japan McDonald’s Indonesia ini bisa dicicipi dengan harga sangat terjangkau mulai dari sekitar Rp 12 ribu per item. 





Sumber

BACA JUGA :  Truk Komersial Fuel Cell Perdana Hyundai Diekspor ke Eropa
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas