Life Style

Shawn Mendes Tampil untuk Acara Amal Children In Need

191009134135-225.jpg


Shawn Mendes kini tengah sibuk mempersiapkan album barunya, Wonder.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Penyanyi dan penulis lagu asal Kanada, Shawn Mendes bergabung dengan acara Children In Need dari BBC. Children In Need merupakan acara penggalangan dana tahunan perusahaan.

Dilansir Billboard, bintang pop itu dijadwalkan tampil di acara tahunan Inggris ke-40 tersebut. Acara itu disiarkan pada 13 November di BBC One.

Mendes kini tengah mempersiapkan perilisan album studio keempatnya, Wonder pada 4 Desember mendatang serta dokumenter In Wonder di Netflix yang keluar pada 23 November. Penyanyi berusia 22 tahun itu sedang berlari mengejar kariernya.

BACA JUGA :  Lebak Tutup Seluruh Lokasi Wisata Saat Libur Panjang


Tiga album studio pertamanya, semuanya sukses mencapai No. 1 di tangga lagu Billboard 200. Di Inggris, dua piringan hitam terakhirnya memuncak di posisi No. 3.

Pertunjukan Children In Need pada tahun ini dibawakan Mel Giedroyc, Alex Scott, Stephen Mangan, dan Chris Ramsey, termasuk penampilan penyanyi soul terkenal Inggris, Beverley Knight, dan pemeran musikal “West End”, Six.

BACA JUGA :  Inggris Ungkap Temuan Seputar Kematian Pasien Covid-19

Selama pembatasan sosial pada awal tahun, Children In Need dan Comic Relief berkolaborasi menciptakan The Big Night In. Acara itu mengumpulkan lebih dari 67.100.000 pound (sekitar Rp 1,2 triliun) untuk tujuan baik dan menampilkan pemutaran perdana video single amal Stay Home Live Lounge Radio 1, cover all-star dari Foo Fighters “Times Like These.” Lagu itu langsung berada di No. 1 di Official Singles Chart pada pekan berikutnya.





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas