Ekonomi

SMI Berencana Bangun Net89 Tower di BSD Tangsel

pt-simbiotik-multitalenta-indonesia-pt-smi-berencana-membangun-gedung_201106005801-109.jpg


SMI akan menggelar ground breaking Net89 Tower pada Maret 2021

TERDEPAN.id, JAKARTA — PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) berencana membangun gedung di kawasan BSD Tangerang Selatan. Di atas lahan seluas 8000 meter persegi SMI akan membangun Net89 Tower yang rencananya ground breaking Maret 2021.


Pembangunan Net89 Tower itu sendiri didanai dari hasil usaha perusahaan. komisaris PT SMI Andreas Andreyanto menjelaskan bahwa konsep gedungnya akan mencerminkan visi misi perseroan. 


“Gedung ini adalah simbol reputasi, prestasi dan inovasi Net89, baik sekarang maupun nanti.  Sebuah gedung tower yang akan menjadi kebanggaan bagi segenap stake holder PT SMI,” ungkap dia berdasarkan rilis yang diterima, Kamis (5/11)


Dalam pemaparannya, Andreas mengatakan bahwa karakter interior Tower Net89 adalah mewah elegan modern. Selanjutnya, secara fungsional di gedung Net89 Tower ini akan disediakan ballroom dengan kapasitas hingga 1500 orang. Di gedung ini juga dapat ditemui fasilitas studio mini, ruang-ruang kantor eksklusif bagi para anggota Billionaire Club Net89, serta kantor support system Fast Track 89 dan tentunya kantor operasional PT SMI itu sendiri.


Selain itu di salah satu lantai Net89 Tower ini akan menjadi tempat bagi Net89 Trading Academy. Akademi ini adalah tempat untuk menuntut ilmu tentang trading robotik melalui ebook atau trading manual. 

BACA JUGA :  Kampanye #SemuanyaAdaDiSini jadi cara pemerintah dorong produk lokal





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas