Life Style

Terungkap Alasan Steve Burns Tinggalkan Acara ‘Blue’s Clues’

Terungkap Alasan Steve Burns Tinggalkan Acara ‘Blue’s Clues’


Kepergian Burns dari ‘Blue’s Clues’ menimbulkan berbagai macam rumor.

TERDEPAN.id, LOS ANGELES — Anak-anak yang besar pada era 2000-an, pasti tak asing dengan acara “Blue’s Clues”  di yang sangat populer di TV pada 2002. Acara animasi dengan pembawa acara seorang lelaki bernama Steve Burns itu harus berakhir seiring keluarnya Burns.


Dilansir di laman Variety, Selasa (7/9) waktu setempat, sebuah klip viral yang diunggah di akun Twitter Nick Jr, Burns menjelaskan alasan dia keluar dari “Blue’s Clues” yaitu karena ingin melanjutkan kuliah. Klip di Twitter itu membuat media sosial geger, dengan banyak yang mengenang dampak Burns pada masa kecil mereka dan mendiskusikan sifat emosional video tersebut.


“Kita masih ingat bagaimana saat masih muda, kita biasa berlarian dan bergaul dengan Blue, dan menemukan petunjuk, dan berbicara dengan Mr Salt, dan panik pada surat, dan melakukan semua hal yang menyenangkan,” kata Burns membuka klip itu.


“Kemudian suatu hari, saya seperti, ‘Oh hei, coba tebak? Berita besar, saya akan pergi. Ini saudaraku Joe, dia sahabat barumu’, kemudian aku naik bus dan pergi, dan kita tidak bertemu untuk waktu yang sangat lama? Bisakah kita membicarakan itu saja? Karena saya menyadari itu agak mendadak,” kata dia.

BACA JUGA :  Komunitas 76 Rider Dukung Konser Virtual Beauteous 8


Burns menjelaskan dia pergi untuk mengejar pendidikannya. “Saya baru saja bangun dan harus pergi melanjutkan kuliah. Dan itu sangat menantang tetapi bagus, karena saya harus menggunakan pikiran saya dan mengambil langkah demi langkah, dan sekarang saya benar-benar melakukan banyak hal yang ingin saya lakukan,” jelasnya.


Dengan mengenakan kemeja dan topi hijau yang sama seperti yang dia lakukan dulu di serial itu, Burns kemudian langsung menyapa penonton dengan cara yang emosional dan memvalidasi yang tak terduga.


“Lihatlah diri kalian, lihatlah semua yang telah kalian lakukan, dan semua yang telah kalian capai selama ini. Itu sangat menakjubkan, bukan? Maksudku, kita mulai dengan petunjuk, dan sekarang apa? Menjadi pelajar, dan punya pekerjaan, dan punya keluarga? Dan beberapa di antaranya agak sulit, kalian sadar itu? Aku yakin kalian pasti menyadarinya,” ujarnya.


Dengan nada lembut, Burns berterima kasih kepada semua yang mengikutinya karena telah membantunya mencapai tempat yang dia inginkan dalam hidup. Dia mengatakan tidak bisa mencapai semua itu  tanpa bantuan penonton. “Faktanya, semua bantuan yang kalian bantu ketika kita masih muda, itu masih membantu saya hari ini, sekarang. Dan itu sangat keren,” kata Burns.

BACA JUGA :  Pesawat Antariksa China Mendarat di Bulan


“Aku rasa, aku hanya ingin mengatakan bahwa setelah bertahun-tahun, aku tidak pernah melupakan kalian. Tidak pernah. Dan aku sangat senang kita masih berteman,” kata dia.


Ngomong-ngomong, kalian terlihat hebat. Apa pun yang kalian lakukan, kerjakan,” kata Burns kemudian mengakhiri klip dengan humornya.


Kepergian Burns yang tiba-tiba dari “Blue’s Clues” pada 2002 membuat beragam rumor merebak. Ada banyak yang berspekulasi bahwa dia meninggal karena kecelakaan mobil atau overdosis obat. Burns bahkan muncul di “The Rosie O’Donnell Show” dan “Today” untuk mengklarifikasi hal itu.


Sejak meninggalkan “Blue’s Clues”, Burns telah merilis album dan memegang beberapa peran akting kecil. Burns juga muncul dalam promosi on air Nick Jr baru-baru ini untuk merayakan ulang tahun ke-25 “Blue’s Clues”.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=417808724973321&version=v2.8"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas