Life Style

Ulang Tahun ke-15, Super Junior Sampaikan Pesan Cinta

grup-k-pop-super-junior-menghibur-para-penggemarnya-saat-menggelar-_200111172133-903.jpg


Super Junior jadi salah satu pelopor gelombang Korea di seluruh dunia

TERDEPAN.id, SEOUL — Super Junior merayakan pencapaian besar bersama penggemarnya, ELF (Ever Lasting Friends). Grup yang memulai debutnya pada 6 November 2005 itu menjadi salah satu pelopor gelombang Korea di seluruh dunia.

Pada 6 November tahun ini, mereka menandai hari jadinya dengan merilis single pra-rilis The Melody sebelum album lengkap kesepuluh keluar pada Desember. Untuk merayakan hari besar tersebut, akun resmi Super Junior membagikan video tentang lagu-lagu hits mereka selama bertahun-tahun.

Banyak anggota juga menggunakan media sosial untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas hari jadi mereka. “Sesuatu yang sangat luar biasa telah terjadi. Kami sudah bertahan selama 15 tahun. Kami telah selamat. Hari ini ada, karena kami gigih, bertahan, dan tidak menyerah,” tulis leader Leeteuk di Instagram dilansir Soompi, Jumat (6/11).

BACA JUGA :  Kenali Faktor Penyebab Anak Mogok Makan

Dia berbagi cerita Super Junior melalui banyak hal dan bekerja keras. Dia berjanji Super Junior akan terus melakukannya. Leeteuk meminta penggemar untuk terus bersama mereka.

“Ini menakutkan, kan? Tidak ada yang memperkirakan tim kami akan tetap kuat seperti ini pada ulang tahun debut ke-15 kami, bukan? Jadi saya akan terus memimpin kami (Super Junior). Bahkan setelah kita mati, kita akan melakukan tur Super Show di surga,” kata dia.

Leeteuk meyakinkan Super Junior akan terus melangkah. Karena itu, dia berharap penggemar bisa menikmati karya-karya mereka. “Nikmati saja hari ini. Kalian telah bekerja keras. Anggota kami, penggemar, dan staf, saya menghormati kalian dan saya mencintaimu,” ujar Leeteuk.

BACA JUGA :  Trump Samakan Covid-19 dengan Flu, Salahnya di Mana?

Eunhyuk juga menuliskan perayaan di akun Instagramnya. “Ini ulang tahun ke-15 kami. Kami membuat begitu banyak kenangan sehingga sulit mengingat kembali semuanya,” kata dia.

Saat memikirkan lagi grupnya, Eunhyuk bersyukur bisa debut dan menghabiskan waktu yang lama bersama-sama. Dia menyampaikan terima kasih kepada agensi, staf, anggota yang dicintainya, dan ELF karena telah menghabiskan waktu bersama.

“Saya akan terus maju selangkah demi selangkah, didorong dukungan Anda,” ujar Eunhyuk.

Yesung membagikan video anniversary. “Ulang tahun ke-15. #PERI,” kata dia. Dia juga mengunggah foto throwback dari masa promosi untuk Twins pada 2005 dan banyak lagi kenangan di Instagram Storiesnya. Member Super Junior lainnya juga membagikan ucapannya masing-masing.





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas