Ekonomi

Wall Street Ditutup Bervariasi | TERDEPAN.id

Wall Street Ditutup Bervariasi | TERDEPAN.id


Vaksinasi mendorong pemulihan, tetapi ancaman virus tetap ada.

TERDEPAN.id, NEW YORK — Wall Street Rabu (7/4) waktu setempat ditutup bervariasi. S&P 500 kembali mencetak rekor lebih tinggi.


Perusahaan teknologi, komunikasi dan keuangan membantu mengangkat pasar, mengimbangi kemunduran yang dipimpin oleh industri, material dan saham perawatan kesehatan. Imbal hasil obligasi juga beragam.


S&P 500 naik 6,01 poin menjadi 4.079,95. Dow Jones Industrial Average naik 16,02 poin, atau 0,1 persen menjadi 33.446,26. Indeks Komposit Nasdaq tergelincir 9,54 poin, atau 0,1 persen, menjadi 13.688,84. S&P 500 dan Dow masing-masing mencetak rekor tertinggi pada hari Senin.


Distribusi vaksin telah ditingkatkan. Presiden Joe Biden juga telah memenuhi tenggat waktunya bagi negara bagian untuk menyediakan vaksin bagi orang dewasa sebelum 19 April.


Vaksin membantu mendorong pemulihan, tetapi virus masih menjadi ancaman yang sangat besar karena varian ditemukan dan mengancam karantina tambahan.


Analis memperkirakan ekonomi pulih tahun ini. Akan tetapi mereka juga mengantisipasi pasar tetap berombak karena investor mengalihkan uang ke perusahaan dan industri yang akan diuntungkan saat pandemi mereda.

sumber : AP News

BACA JUGA :  Nasdem Usul Presidential Threshold Turun Jadi 15 Persen¬†

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=417808724973321&version=v2.8"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas