Life Style

Will Smith Berperan Lagi Sebagai Jin di Film Aladdin 2

Will Smith Berperan Lagi Sebagai Jin di Film Aladdin 2


Ini adalah salah satu film pertama Will Smith sejak insiden tamparan di ajang Oscar.

TERDEPAN.id, LOS ANGELES — Aktor Will Smith dikabarkan akan kembali berperannya sebagai Genie (jin) dalam sekuel film Aladdin. Film musikal fantasi Disney ini diangkat berdasarkan serial cerita rakyat Timur Tengah berjudul One Thousand And One Nights.


Naskah untuk film tersebut sedang ditulis. Detailnya masih langka, tetapi syuting diharapkan bisa dimulai pada akhir tahun ini.


“Ini akan menjadi salah satu film pertama yang dibuat Will sejak tamparan Oscar dan itu cukup mengejutkan, mengingat ini akan menjadi film anak-anak,” ujar orang dalam film tentang kembalinya akting Smith sejak perilaku kontroversialnya di Academy Awards 2022 seperti dilansir laman AceShowbiz, Selasa (24/1/2023).

BACA JUGA :  WhatsApp Tunda Rencana Berbagi Data dengan Facebook


Sumber itu mengatakan, film pertama sukses besar sehingga konyol rasanya jika tidak melanjutkan kisahnya. Anggota pemeran lainnya, seperti Mena Massoud, yang berperan sebagai Aladdin; dan Naomi Scott, yang berperan sebagai Jasmine, di film pertama, kabarnya juga ingin kembali untuk film kedua.


Pada Desember 2022, Massoud pernah ditanya apakah dia mengetahui tentang kelanjutan film Aladdin? Dia pun menjawab: “Ada perubahan dengan penulis, dan mereka sedang mengerjakan draf baru. Jika Aladdin 2 terjadi, itu luar biasa. Itu harus terjadi.”


Dia melanjutkan, “Ini tidak akan didasarkan pada versi animasi. Ini akan menjadi cerita asli yang baru.”

BACA JUGA :  Penyanyi Legendaris Tony Bennett Hidup dengan Alzheimer


Pada bulan yang sama, Guy Ritchie, yang menyutradarai Aladdin juga ditanya tentang kemungkinan meminta Smith untuk kembali untuk sekuel tersebut.


“Saya belum pernah bertemu pria yang lebih baik. Bekerja dengannya adalah salah satu pengalaman terindah dan terhebat yang pernah saya alami. Saya tidak pernah melihat apa pun selain pria yang sempurna dan dermawan,” ujar pembuat film itu.


Smith perlahan-lahan mendapatkan kembali kepercayaan publik setelah dia menampar Chris Rock di Oscar tahun lalu karena lelucon yang terakhir tentang kepala gundul istrinya, Jada Pinkett Smith. Terlepas dari permintaan maafnya, dia dilarang menghadiri Academy Awards selama 10 tahun.


 





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =

Trending

Ke Atas