Digital

Zoom tambah durasi panggilan gratis di musim libur

IMG_1318.jpg


Jakarta (ANTARA) – Platform konferensi video Zoom akan menambah durasi panggilan gratis, yang biasanya 40 menit, bertepatan dengan musim liburan Thanksgiving di Amerika Serikat.

“Sebagai rasa terima kasih untuk pelanggan, kami akan mencabut batas 40 menit untuk semua pertemuan global,” kata Zoom lewat akun Twitter @zoom_us, dikutip Senin.

Panggilan gratis ini berlaku secara global, mulai dini hari tanggal 26 November sampai pukul 06.00 pada 27 November, waktu AS bagian timur (Eastern Time), atau pukul 12.00 WIB pada 26 November hingga 18.00 WIB 27 November.

BACA JUGA :  Rory McIlroy jadi ayah jelang Tour Championship

Baca juga: Zoom tambah pengamanan autentikasi dua faktor, begini caranya

Zoom tidak menuliskan secara rinci berapa durasi yang diberikan untuk panggilan gratis pada tanggal tersebut, namun, muncul dugaan tidak ada batasan waktu.

Aplikasi Zoom meroket selama pandemi virus corona berkat keanggotan Zomm Basic yang tidak berbayar, mengizinkan pengguna mengadakan pertemuan virtual secara gratis selama 40 menit.

Platfom konferensi video menjadi andalan untuk menggantikan pertemuan fisik selama pandemi COVID-19, mulai dari rapat kantor, sekolah hingga acara sosial seperti pertemuan keluarga.

BACA JUGA :  PAN Desak Airlangga Buka Aktor Dibalik Demo Tolak Ciptaker

Platform konferensi video lain juga memberikan akses panggilan gratis terbatas, seperti Google Meet selama 60 menit dan Cisco Webex 50 menit.

Baca juga: Zoom wajib tingkatkan sistem keamanan penuhi syarat regulator AS

Baca juga: Tiga kiat manfaatkan teknologi untuk berbisnis dari Cisco

Baca juga: Zoom luncurkan dua paket berbayar

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas