Digital

Apple konfirmasi acara pekan depan, diperkirakan rilis Mac baru

image1.jpeg


Jakarta (ANTARA) – Apple mengumumkan acara khusus pada 10 November, namun tidak memberikan rincian lebih lanjut selain menyebutkan slogan “one more thing,” Reuters melaporkan, dikutip Selasa.

Apple bulan lalu mengumumkan jajaran iPhone baru dan Apple Watch terbaru, juga bundel layanan pada bulan September. Raksasa teknologi itu pada bulan Juni mengatakan akan memperkenalkan komputer Mac baru menggunakan chip prosesor miliknya sendiri, yang dinamai Apple Silicon, sebelum akhir tahun ini.

BACA JUGA :  Tak lagi diblokir, Telkom-Netflix masih bahas soal konten

Analis mengharapkan Mac baru akan debut di acara tersebut. Apple Silicon dalam Mac akan menandai dimulainya transisi dari Intel, pemasok untuk prosesor laptop dan desktop Apple sejak 2006.

Slogan “one more thing,” mengingatkan kembali pada kalimat yang biasanya digunakan oleh mendiang CEO Steve Jobs dalam acara Apple untuk meluncurkan produk yang belum pernah diumumkan sebelumnya.

Selain Mac baru, analis percaya bahwa Apple sedang mengerjakan headphone AirPods over-ear baru dan alat pelacak yang mirip dengan yang dibuat oleh Tile untuk mendukung bisnis aksesori Apple yang sedang berkembang.

BACA JUGA :  Microsoft peringatkan peretas Rusia dan China targetkan pemilu AS

Baca juga: Apple One resmi meluncur

Baca juga: Terlambat meluncur, penjualan iPhone turun

Baca juga: Apple buat iPhone 1TB?

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas