Life Style

Apple Ungkap iPhone 13, Apa yang Baru Dibanding iPhone 12?

Apple Ungkap iPhone 13, Apa yang Baru Dibanding iPhone 12?


Namun, iPhone 13 terlihat sedikit berbeda di bagian belakang. Kamera perangkat baru tersebut telah diatur ulang menjadi diagonal.


“Dan di bagian depan, notch yang dipotong di bagian atas layar berukuran 20 persen lebih kecil,” kata Apple, dilansir dari Independent, Rabu (15/9).


Hal itu dilakukan dengan merekayasa ulang sensor di bagian atas untuk memungkinkan mengambil lebih sedikit ruang. Apple juga menuturkan layar iPhone 13 telah ditingkatkan menjadi 28 persen lebih terang saat berada di luar ruangan. Soal warna, ponsel ini hadir dalam berbagai warna, termasuk warna rona merah muda baru.


Di bagian dalam, iPhone telah sepenuhnya dirancang ulang. Itu memungkinkannya memberi jalan bagi fitur-fitur baru dan juga memiliki baterai yang lebih besar.


Baterai akan bertahan 1,5 jam lebih lama pada iPhone 13 Mini dan 2,5 jam pada iPhone 13. Apple menyatakan itu bukan hasil dari awal yang lebih besar, tetapi perubahan seperti prosesor yang ditingkatkan.


“Ini didukung oleh chip A15 Bionic. Ini adalah CPU tercepat di smartphone mana pun,” kata Apple mengklaim, meskipun membandingkan kinerjanya dengan pesaing terkemuka daripada prosesor yang ada di iPhone 12.


Selain itu, ponsel ini juga memiliki sistem kamera baru yang mencakup kinerja cahaya rendah yang jauh lebih baik. Untuk video, Apple memperkenalkan fitur baru yang disebut Cinematic Mode.


Fitur ini akan memungkinkan fokus berubah dengan cepat dan dinamis dengan cara yang disarankan Apple untuk mengingat film-film Hollywood. Itu dilakukan secara otomatis dengan menggunakan kecerdasan buatan untuk memungkinkan perangkat membuat video kelas


Seperti iPhone 12, iPhone 13 memiliki 5G. Namun, perangkat ini memiliki lebih banyak antenna bands, yang seharusnya memungkinkannya bekerja lebih cepat dan di lebih banyak tempat.


Harga iPhone 13 Mini mulai dari 699 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 9,9 juta dan iPhone 13 normal dibanderol mulai 799 dolar AS atau sekitar Rp 11,4 juta. Ini merupakan harga yang sama dengan iPhone 12.  Beberapa rumor menyatakan harga dapat dinaikkan sebagai akibat dari kekurangan prosesor yang melanda seluruh industri teknologi.


Apple juga menggandakan penyimpanan ponsel, yang berarti perangkat sekarang mulai dari 128GB dan naik ke 512GB. Pre-order akan dibuka pada Jumat (17/9) dan akan mulai dijual sepekan kemudian.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=417808724973321&version=v2.8"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));

BACA JUGA :  Bolt, Roller Coaster Pertama di Atas Kapal Pesiar




Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas