Ekonomi

Bank Commonwealth Luncurkan CommBank Mobile

Bank Commonwealth Luncurkan CommBank Mobile


Pembukaan rekening bisa dikakukan melakui aplikasi ini.

TERDEPAN.id, JAKARTA– PT Bank Commonwealth meluncurkan aplikasi perbankan baru, yaitu CommBank Mobile. Aplikasi ini diyakini bisa membantu pengelolaan keuangan lebih baik untuk meraih rencana keuangan bagi para milenial.

Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati mengatakan, pengguna internet di Indonesia sebanyak 202 juta orang dengan 98 persen populasi memiliki ponsel. Jumlah ini disebut mendorong kenaikan penggunaan aplikasi perbankan dan keuangan.

 

“Hampir 40 persen dari pengguna internet mengakses aplikasi tersebut. Hal ini meyakinkan kami bahwa banyak orang membutuhkan aplikasi mobile untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Senin (3/5).

 

Melalui Aplikasi CommBank Mobile, menurutnya, transaksi perbankan dibuat menjadi lebih sederhana, mudah, dan menyenangkan. Lewat aplikasi ini, nasalah bisa melakukan pembukaan rekening, melakukan transaksi, mengelola keuangan, hingga mengatur keuangan untuk mencapai berbagai tujuan.

 

“Aplikasi CommBank Mobile merupakan bagian dalam melanjutkan perjalanan transformasi digital. Kami berharap nasabah kami dapat menikmati produk perbankan yang mudah, menyeluruh tapi juga tetap aman digunakan,” ungkapnya.

 

Lauren menjelaskan, calon nasabah dapat membuka rekening melalui aplikasi CommBank Mobile tanpa perlu ke cabang. CommBank Mobile juga memiliki fitur anggaran. Para nasabah dapat mengatur anggaran dan pengeluarannya dengan baik melalui kategorisasi pengeluaran mereka.

 

Head of Digital Channels & Delivery Bank Commonwealth Rian Kaslan menambahkan,  aplikasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas pembayaran QR yang merupakan bagian dari Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS). Hal ini merupakan dukungan Bank Commonwealth terhadap Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh Bank Indonesia.

 

“Fitur menarik lainnya dan sangat berguna adalah Goalsaver, produk yang membantu nasabah meraih tujuan finansial. Nasabah dapat membuat akun Goal Saver dan menggunakan fitur uniknya melalui CommBank Mobile,” ucapnya.

 

BACA JUGA :  Kementan: Penyuluh Dorong Petani Jualan Online

Dengan Goal Saver, nasabah memiliki keleluasaan untuk mengatur periode tabungan termasuk jangka waktu dan nilai target, serta mudah untuk mengatur jumlah setoran awal untuk disimpan dan setoran rutin per bulan. Dananya juga bisa diambil kapan saja. 

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=417808724973321&version=v2.8"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));

BACA JUGA :  Harapan Kesepakatan Parsial Dorong Wall Street Menguat




Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas