Digital

Canon rilis printer nirkabel PIXMA terbaru

printer-canon-pixma.png


Jakarta (ANTARA) – Canon merilis mesin cetak kantoran berbasis nirkabel terkini, PIXMA TR150 untuk para pekerja dengan mobilitas tinggi.

“Selain memiliki ukuran ringkas dan ramping sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas jinjing atau tas kerja, tersedia juga baterai eksternal opsional yang dapat dipasang pada PIXMA TR150 sehingga pengguna dapat dengan mudah mencetak di mana pun,” kata Canon Business Unit Director PT Datascrip, Merry Harun, dalam keterangan resmi, dikutip Jumat.

Printer portabel ini dapat tersambung ke perangkat komputer maupun ponsel dengan koneksi Wireless Direct serta Wi-Fi dual band di frekuensi 2.4GHz dan 5.0GHz.

Baca juga: Keunggulan printer bisnis Epson ukuran cetak 64 inci

Baca juga: Keunggulan printer Epson spesialis foto 12 warna

BACA JUGA :  Game mobile Code Atma munculkan karakter hantu-hantu di Indonesia

Jika ingin mencetak dari ponsel, pengguna bisa memasang palikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, yang juga memiliki fitur untuk memeriksa status printer dari jarak jauh, termasuk untuk melihat tinta yang tersedia.

Canon PIXMA TR150 dilengkapi dengan dua cartridge tinta, yaitu hitam dan berwarna, didukung teknologi Hybrid Ink untuk ketajaman dan presisi saat mencetak teks dan dokumen bergaris.

Printer ini memiliki layar OLED 1,44 inci di panel atas, yang bisa digunakan untuk pengaturan tanpa tersambung ke perangkat komputer maupun laptop. Layar akan menampilkan informasi berupa tingkat baterai, sinyal Wi-Fi dan ketersediaan tinta.

PIXMA TR150 juga memiliki kemampuan menyimpan lima jenis format cetak untuk membantu pengguna segera mencetak dokumen tanpa perlu membuka komputer atau ponsel.

BACA JUGA :  Giring Capres 2024: Jalan Yang Saya Tempuh ini Tidak Akan Pernah Mudah

Printer portabel ini memiliki kapasitas baki penyimpanan hingga 50 lembar kertas, dengan kecepatan cetak monokrom hingga 9 image per minute (ipm) dan 5.5 ipm untuk mencetak dokumen berwarna.

Printer Canon, yang dipasarkan mulai harga Rp4.774.000 ini dapat diisi ulang daya dengan kabel USB Type-C dan adaptor AC, serta fitur otomatis ON/OFF, printer akan mati setelah dibiarkan beberapa lama.

Baca juga: Epson rilis dua printer bertinta “fluoresens” untuk tekstil

Baca juga: Canon ME20F-SH, kamera ISO 4 juta seharga Rp423 juta

Baca juga: Canon luncurkan dua printer seri Pixma baru

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas