Digital

DANA luncurkan fitur bayar tagihan otomatis

DANA luncurkan fitur bayar tagihan otomatis



Jakarta (ANTARA) – Dompet digital DANA memperkenalkan fitur baru untuk membayar tagihan secara otomatis bernama Biller Subscription.

“Untuk itulah kami terus mengembangkan kapabilitas dompet digital DANA agar makin menjadi solusi yang efektif bagi penggunanya dalam mengelola transaksi keuangannya secara bijak, cerdas, disiplin, tertib dan punya visi ke depan,” kata Senior VP of Products DANA, Rangga Wiseno, dalam siaran pers, dikutip Sabtu.

Fitur Biller Subscription bisa ditemukan di menu Bill, kemudian pilih Subscription, di aplikasi DANA. Pengguna bisa membuat daftar tagihan berlangganan di Subscription.

BACA JUGA :  Sony umumkan puluhan game baru untuk PS5

Pilih auto debit di fitur tersebut, terutama untuk layanan pascabayar. DANA secara otomatis akan memotong saldo dan membayar tagihan tersebut agar pengguna tidak lupa dan tidak mendapatkan denda karena terlambat membayar tagihan.

Fitur Biller Subscription bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik, asuransi, telepon rumah, ponsel pascabayar, internet, kartu kredit dan cicilan.

Fitur tersebut sengaja dikembangkan sebagai bagian DANA memberikan literasi keuangan bagi penggunanya, yakni tertib dan disiplin membayar tagihan.

BACA JUGA :  Korea Selatan pertimbangkan memvaksin pekerja di perusahaan besar

Dompet digital ini juga mendorong penggunanya untuk bijak mengatur pemasukan dan pengeluaran, mengutamakan kebutuhan primer dan mengembangkan penghasilan untuk hal yang positif, seperti menabung dan investasi.

Baca juga: OVO gandeng Bank Mandiri permudah isi saldo secara “offline”

Baca juga: Berbagi rezeki praktis lewat dompet digital

Baca juga: LinkAja akuisisi iGrow permudah akses pembiayaan UMKM

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas