Ekonomi

Danamon Buka Layanan Penukaran Uang di Istora Senayan 28-31 Maret dan Seluruh Cabang

Danamon Buka Layanan Penukaran Uang di Istora Senayan 28-31 Maret dan Seluruh Cabang


TERDEPAN.id, JAKARTA — PT Bank Danamon Indonesia Tbk membuka layanan penukaran uang dengan denominasi lebih kecil di seluruh cabang Danamon. Untuk kebutuhan nasabah yang biasanya meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Danamon juga membuka layanan tambahan mobile branch yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta, dari tanggal 28 hingga 31 Maret 2024, pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. 

“Tradisi mudik, pemberian hadiah dan THR Lebaran, serta peningkatan konsumsi menjelang Hari Raya, membuat masyarakat butuh layanan perbankan yang lancar dan siap siaga,” ujar Branch Network Head PT Bank Danamon, Eka Dinata dikutip dari siaran persnya, Rabu (27/3/2024).

Layanan penukaran uang Danamon tersedia untuk maksimal 300 nasabah per hari untuk penukaran uang hingga Rp 4.000.000,- dengan denominasi berikut: denominasi Rp 50.000,- hingga Rp 1.000.000,-; denominasi Rp 20.000,- hingga Rp 1.000.000,-; denominasi Rp10.000,- hingga Rp 1.000.000,-; denominasi Rp 5.000,- hingga Rp500.000,-; denominasi Rp 2.000,- hingga Rp 400.000,-; dan denominasi Rp 1.000,- hingga Rp 100.000,-. 

BACA JUGA :  Tim Piala Davis Indonesia terancam gagal bertanding di kandang

Eka mengatakan, selama periode ini, Danamon juga tetap siaga menyediakan layanan dan fasilitas perbankan untuk memastikan bahwa nasabah dapat terus melakukan transaksi finansial dengan lancar selama periode liburan melalui aplikasi mobile banking, D-Bank PRO. Penyesuaian jadwal operasional cabang ini untuk memastikan kenyamanan bagi nasabah yang ingin bertransaksi di cabang Danamon selama periode libur dan cuti bersama Idulfitri 2024. 

 

Danamon mengumumkan jadwal operasional kantor-kantor cabangnya selama periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, yaitu:

Layanan yang disediakan Danamon adalah pembukaan/penutupan rekening tabungan atau giro (Current Account/Savings Account (CASA)), pembukaan/pencairan rekening deposito, setor dan tarik tunai, pemindahbukuan khusus mata uang Rupiah, penerimaan warkat sendiri, setoran PDC (Post-Dated Check) warkat bank lain dan warkat sendiri, layanan SDB (Safe Deposit Box) untuk cabang yang memiliki SDB, serta setoran pajak.

“Komitmen Danamon juga ditunjukkan melalui aplikasi mobile banking, D-Bank PRO yang dapat terus digunakan sepanjang periode libur,” ujarnya.

BACA JUGA :  Topeng perunggu dari situs Sanxingdui di Sichuan

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur dan keuntungan yang dirancang untuk mempermudah transaksi finansial sehari-hari bagi nasabah. Dengan D-Bank PRO, nasabah dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan seputar Idulfitri seperti membeli tiket mudik, membayar zakat, dan membagikan bonus Lebaran (THR) keluarga melalui fitur transfer dan virtual account.

“Langkah proaktif Danamon dalam menyesuaikan jadwal operasional dan menyediakan layanan pendukung selama libur Idulfitri ini menegaskan komitmen kami kepada nasabah. Dengan memastikan bahwa nasabah memiliki akses ke layanan perbankan esensial selama periode perayaan ini, Danamon terus mempertahankan reputasinya sebagai organisasi yang berorientasi pada nasabah,” kata Eka.

Untuk informasi lengkap mengenai daftar cabang yang beroperasi selama periode libur Idulfitri 1445 H, nasabah bisa mengunjungi bdi.co.id/infocabang atau hubungi call center Hello Danamon di 1-500-090.





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 9 =

Trending

Ke Atas