Sport

Eks GM Rockets Daryl Morey resmi pimpin Sixers

NBA.jpg


Daryl Morey adalah salah satu eksekutif terbaik di NBA

Jakarta (ANTARA) – Philadelphia 76ers mengumumkan bahwa eks General Manager Houston Rockets, Daryl Morey, resmi terpilih sebagai presiden baru operasi klub bola basket tersebut.

“Daryl Morey adalah salah satu eksekutif terbaik di NBA dan saya bangga menyambutnya di Philadeplhia sebagai Presiden Operasi Bola Basket 76ers,” kata salah satu mitra pengelola klub, John Harris, dikutip Reuters, Selasa.

Kehadiran Morey yang berbakat, agresif dan bergerak cepat itu diharapkan dapat membawa angin segar dalam tim. Rekam jejaknya yang bagus di liga pun diyakini dapat membantu Sixers bersaing menjadi kandidat juara NBA.

BACA JUGA :  Usain Bolt jalani karantina setelah tes COVID-19

Morey bergabung dengan Sixers setelah 13 tahun menjabat sebagai GM Houston Rockets, dan sukses membawa perubahan dalam tim setelah merekrut Doc Rivers sebagai pelatih bulan lalu.

Baca juga: GM Houston Rockets minta maaf soal cuitan protes Hong Kong

Selama kepimpinannya bersama Rockets pada periode 2007-2020, Morey membukukan rekor bertanding 640-400. Rockets juga mencapai babak playoff 10 kali selama periode itu.

BACA JUGA :  Menpora sebut Haornas momen tingkatkan kebugaran di tengah pandemi

Sementara itu, 76ers mencatatkan rekor menang kalah 43-20 selama musim reguler NBA 2019/20. Pelatih Brett Brown yang telah melatih Sixers selama tujuh tahun pun langsung dipecat dari jabatannya menyusul kekalahannya atas Boston Celtics pada gim pembuka playoff.

Baca juga: Celtics singkirkan Sixers lewat kemenangan sapu bersih

Baca juga: 34 poin Harris bawa Sixers lewati Knicks

Baca juga: Sixers buatkan patung untuk hormati Barkley

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas