Life Style

Film Park Shin Hye Pecahkan Rekor Box Office

yoo-ah-in-dan-park-shin-hye-merayakan-satu_200629222004-348.png


Film #ALIVE tembus 1 juta penonton sejak diputar di bioskop Korea Selatan, Ahad.

TERDEPAN.id, SEOUL — Film zombie Yoo Ah In dan Park Shin Hye yang berjudul #ALIVE telah mencapai tonggak sejarah di box office Korea Selatan. Menurut catatan Dewan Film Korea, #ALIVE mencapai 1.180.200 penonton bioskop pada Ahad, 28 Juni pukul 5 sore. 

Ini berarti bahwa film tersebut melampaui 1 juta penonton bioskop dalam waktu lima hari sejak rilis, dilansir Soompi, Senin (29/6). Film ini juga menjadi berita utama segera setelah pemutaran perdana berkat capaian jumlah penonton bioskop hari pertamanya.

BACA JUGA :  Menu Sarapan yang Ganggu Sistem Pencernaan

Angkanya tertinggi yang pernah dicapai oleh film apa pun sejak Korea Selatan menaikkan tingkat siaga atas pandemi Covid-19.  Seperti di sebagian besar negara di dunia, bioskop secara efektif ditutup di Korea Selatan selama berbulan-bulan, tetapi belum lama ini mulai dibuka kembali.

#ALIVE merupakan film pertama yang dirilis setelah 23 Februari, tanggal ketika tingkat peringatan ancaman Covid meningkat untuk mencapai tonggak 1 juta penonton bioskop. Selain itu, film ini mengalahkan Honest Candidate (7 hari) dan Closet (11 hari) menjadi yang tercepat untuk mencapai 1 juta penonton. Kedua film sebelumnya dirilis pada Februari 2020.

BACA JUGA :  Intip Film dengan Rating Tertingi pada Era Kelahiran Anda

#ALIVE adalah film thriller tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba menyebabkan orang yang terinfeksi menyerang orang lain. Ketika penyakit ini tumbuh di luar kendali di seluruh Seoul, para penyintas terjebak sendirian di apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon.





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas