Daerah

Gelar Sentra Vaksinasi (Lagi) , PSI jadi parpol yang terbesar buka sentra Vaksinasi di Kabupaten Bekasi

Gelar Sentra Vaksinasi (Lagi) , PSI jadi parpol yang terbesar buka sentra Vaksinasi di Kabupaten Bekasi

Pandemi memang mulai melandai seiring dengan semakin gencar nya Vaksinasi yang di selenggarakan berbagai pihak, termasuk DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Bekasi.

Untuk kedua kalinya partai yang diisi oleh kaum millenial ini mengadakan Sentra Vaksinasi. Bekerja sama dengan SMKN 2 cikarang Barat,  partai yang dipimpin oleh Muhammad Syahril ini telah memvaksin 3000 orang di sentra vaksinasi yang kedua ini.

“Ini kali kedua PSI kabupaten Bekasi mengadakan Sentra Vaksinasi, kali ini khusus untuk vaksin sinovac dosis kedua. Alhamdulillah 1200 pelajar SMKN 2 cikarang Barat dan juga 1800 masyarakat umum telah kami genapi Vaksinasi nya hingga dosis kedua. Dan total keseluruhan sudah 6080 dosis kami berikan ke masyarakat dari dua kali penyelengaraan sentra vaksinasi.” papar Bro Ariel sapaan akrab Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi

BACA JUGA :  PSI Desak PJ Bupati Bekasi percepat Vaksinasi Anak

Sementara itu di hari terakhir Sentra Vaksinasi PSI Kabupaten Bekasi dikunjungi langsung oleh Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha yang langsung datang ke lokasi. “Saya merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh bro dan sis PSI Kabupaten Bekasi. 6080 dosis itu bukan jumlah yang sedikit, tapi mereka bisa mengadakan Sentra Vaksinasi meski yang besar meski belum memiliki kursi di DPRD.” paparnya.

BACA JUGA :  Paling aktif aksi Sosial, Ketua PSI : Elektabilitas Nomer 2, yang penting perut rakyat terisi

Ditempat terpisah, Anwar Galih aktivis muda Bekasi menilai apa yang dilakukan PSI Kabupaten Bekasi adalah langkah konkret partai yang peduli rakyat. “Mereka (PSI) jelas terbukti peduli terhadap rakyat, saya lihat sendiri bagaimana pengurus-pengurus PSI melayani rakyat yang jadi peserta vaksin dengan baik. Apa yang dilakukan PSI ini harusnya membuat partai lain yang memiliki kursi DPRD malu, masa kalah sama anak-anak PSI yang belum punya kursi”.pungkasnya

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas