Hukum

Ini Video Diduga Pasangan Homoseksual Bisa Menikah di Indonesia

Ini Video Diduga Pasangan Homoseksual Bisa Menikah di Indonesia


Viral pasangan diduga homo seksual pamer buku nikah dan menyebut menikah secara sah.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Sebuah video viral tentang sepasang yang diduga pria dan pelaku homoseksual menyebut dirinya bisa menikah secara sah di Indonesia. Dalam video itu salah seorang pasangan homoseksual menunjukkan surat nikahnya.

Dalam video itu terlihat dua orang yang berbicara soal pernikahan pasangan homo seksual di Indonesia. Orang yang sambil tiduran ditemani pasangannya yang mengenakan topi mengatakan:

BACA JUGA :  Direktur PT DPP Segera Disidang Perkara Izin Ekspor Lobster

”Ada yang nanya, kita berdua bisa nikah di Indonesia? Bisa donk, ini buku nikah kita berdua,” kata orang itu sambil menunjukkan dua buku nikah.

“Kita nikah di Indonesia sah secara agama dan negara. Mati Lo!” lanjut dia sambil menepukkan dua buku nikahnya ke kamera.

“Tidak percaya juga?” kata dia. Lalu membuka buku nikahnya, yang menunjukkan foto mereka berdua (tapi gambarnya tidak terlihat jelas). “Mati Lo!”.

Video pasangan yang diduga homo seksual menikah ini kemudian menjadi viral. Hingga berita ini diturunkan, Republika masih mencoba mendapatkan konfirmasi dari pihak-pihak terkait.

BACA JUGA :  Kejagung Didesak Turun Tangan Usut Oknum KPK Diduga Jadi Makelar¬†





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 2 =

Trending

Ke Atas