Politik

Lantik Pengurus DPD, Airlangga Berharap Golkar Menang di Bali

Lantik Pengurus DPD, Airlangga Berharap Golkar Menang di Bali


Airlangga juga menyempatkan menyapa pelaku UMKM dan membeli dagangan mereka.

TERDEPAN.id, DENPASAR—Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melantik pengurus DPD Golkar Provinsi Bali pada Kamis (16/12). Airlangga melantik langsung pengurus periode 2020-2025 DPD Golkar Bali yang dipimpin I Nyoman Sugawa Korry.

Selain pelantikan DPD provinsi, Airlangga juga melantik pengurus DPD kabupaten/kota di Pulau Dewata. Airlangga mengaku, kunjungannya di Bali sejak Kamis (16/12) merupakan rangkaian silaturahim dengan kader partai berlambang pohon beringin dan berbagai kunjungan kegiatan kerja.

Secara khusus, Airlangga memberi selamat kepada I Nyoman Sugawa Korry yang terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Provinsi Bali. Ketum Golkar berharap Sugawa Korry bisa melaksanakan seluruh amanah dari seluruh kader untuk membawa kemenangan bagi Golkar di Provinsi Bali.

BACA JUGA :  Demokrat Pertimbangkan Revisi UU Cipta Kerja

“Harapan saya, Bapak Sugawa Korry bisa membawa kemenangan bagi Golkar di Bali dan Indonesia,” tutur Airlangga, Jumat (17/12).

Pada Pemilu 2019 lalu, Golkar menempati posisi kedua perolehan suara di Provinsi Bali dengan 382.607 suara. Atas perolehan suara ini, partai beringin berhasil mengantarkan dua kadernya lolos ke Parlemen Senayan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini berpesan agar seluruh kader Golkar di Bali bisa memantapkan peran dan posisi politik di hati masyarakat Bali. Yakni, dengan peran aktif untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA :  Airlangga Pastikan Indonesia Aman Masalah Keuangan

Di sela agenda pelantikan pengurus DPD Golkar Bali, Airlangga juga menyapa dan berdialog dengan pelaku UMKM di Provinsi Bali. Bahkan, Airlangga menyempatkan membeli produk-produk hasil UMKM masyarakat di Bali.

“Ini bagian dari bentuk dukungan terhadap UMKM, harus bangga dengan produk UMKM, produk nasional,” ujarnya.

Selama kunjungan ke Bali, sejumlah agenda juga dilakukan Airlangga antara lain, peresmian Yellow Clinic DPD Partai Golkar Provinsi Bali, penyerahan kartu Tanda Anggota kepada Kelompok Kerja dan Kader Partai Golkar (POKKAR), serta pelepasan kontainer ekspor buah manggis dan salah dari masyarakat binaan DPD Golkar Bali.





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =

Trending

Ke Atas