Digital

LINE Ramadan 2021 hadir dengan penyegaran dan fitur baru

LINE Ramadan 2021 hadir dengan penyegaran dan fitur baru


Jakarta (ANTARA) – Layanan komunikasi LINE Indonesia kembali menghadirkan salah satu program tahunan miliknya, LINE Ramadan, dengan tema “TERBAIK” atau “Teman Berbagi Kebaikan”, dengan beragam fitur baru untuk menunjang kegiatan pengguna di bulan puasa saat pandemi.

“LINE Indonesia berkomitmen untuk menemani penggunanya di Indonesia selama bulan Ramadhan dengan program tahunan kami, LINE Ramadan. Tema ‘TERBAIK’ ini diambil karena kami menyadari bahwa tren digital harus dapat memberikan manfaat terutama di masa pandemi ini,” kata Lead PR & Marketing LINE Indonesia Trisiska Hapsari, dalam konferensi pers daring, Kamis.

“LINE Ramadan akan menyajikan berbagai fitur dan aktivitas yang bermanfaat untuk memperdalam ibadah dan mengingatkan arti-arti kebaikan yang dapat kita bagi untuk diri sendiri dan orang lain,” ujarnya menambahkan.

BACA JUGA :  Tips hadapi para perundung di game online

Baca juga: LINE punya desain baru setelah hampir 10 tahun dirilis

Lebih lanjut, Trisiska mengatakan LINE mengajak seluruh pengguna untuk tetap merayakan Ramadhan dengan aktivitas yang edukatif, interaktif, dan menghibur sehingga kegiatan menjalankan ibadah puasa di masa pandemi tetap terasa menyenangkan.

Fitur-fitur regular unggulan yang hadir di Akun Resmi LINE Ramadan, seperti Kuis Harian, Jadwal Sholat, Pengingat Sholat, Doa Harian, serta Kultum akan tetap hadir menemani pengguna.

 

Fitur Kuis Harian LINE Ramadan 2021. (ANTARA/LINE Indonesia)

Selain itu, LINE Ramadan 2021 juga menyertakan fitur baru seperti Cerita Ramadan Terbaik dan Ngabuburit Warga Terbaik.

Setiap tahunnya, LINE Ramadan 2021 juga hadir dengan kemasan baru yang kali ini ini menyajikan desain yang lebih intuitif dan simpel sehingga memudahkan pengguna untuk menikmati ragam fitur di dalamnya secara lebih mudah.

BACA JUGA :  Bucks dijatuhi sanksi NBA karena langgar aturan perekrutan pemain

“Sebagai salah satu program andalan LINE Indonesia, setiap tahun kami berupaya untuk memberikan kemasan baru yang dapat memberikan kenyamanan dan mendorong pengguna untuk tetap berada di dalam LINE Ramadan,” kata Product Manager LINE Indonesia Syapira.

“Dengan desain yang lebih mudah, kami berharap pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan LINE Ramadan dengan maksimal, seperti Kuis Rejeki TERBAIK yang kami bagi dalam tiga season atau ‘Cerita Ramadan Terbaik’ yang kami usung sebagai layanan yang terhubung dengan platform lain guna memperluas jangkauan pengguna,” pungkasnya.

Baca juga: Pemerintah Jepang setop pakai LINE

Baca juga: Durasi panggilan grup di LINE meningkat hingga 100 persen

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 14 =

Trending

Ke Atas