Sport

Marquez telah kembali berlatih setelah cedera berkepanjangan

Marquez telah kembali berlatih setelah cedera berkepanjangan


Marquez akan terus menjalani perawatan antibiotik spesifik dan dengan program pemulihan fungsional yang disesuaikan dengan situasi klinisnya

Jakarta (ANTARA) – Marc Marquez pada Kamis telah kembali berlatih setelah tiga kali menjalani operasi di lengan kanannya pada Desember tahun lalu.

Juara dunia MotoGP enam kali itu mengunggah foto dirinya di Instagram ketika berlatih di Gym dengan keterangan “hari pertama bersepeda indoor”.

Pebalap tim Repsol Honda itu mengalami retak tulang humerus pada seri pembuka musim lalu Grand Prix Spayol di Jerez pada Juli.

BACA JUGA :  Kala trofi NBA diboyong ke ibu kota Amerika Serikat 42 tahun silam

Baca juga: Marquez kembali jalani operasi menyusul lambannya proses pemulihan

Marquez menjalani operasi kedua setelah mendapati pelat yang terpasang di lengannya mengalami kerusakan ketika dia membuka jendela di rumahnya.

Setelah kecelakaan di Jerez, Marquez melewatkan seluruh sisa musim tahun lalu memulihkan diri demi kembali ke trek tahun ini.


Baca juga: Marquez harus tetap di rumah sakit menyusul infeksi setelah operasi

Repsol Honda melalui pernyataan resmi mereka pada 14 Januari mengungkapkan Marquez telah menjalani enam pekan pemeriksaan kesehaan dengan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA :  Dirut BNI Syariah Bagikan Tips Sukses Karir di Perbankan

“Marquez akan terus menjalani perawatan antibiotik spesifik dan dengan program pemulihan fungsional yang disesuaikan dengan situasi klinisnya,” demikian tim Repsol Honda.

Musim MotoGP akan memulai musim barunya di Qatar dengan balapan malam yang digelar pada 28 Maret, setelah tes pramusim di Sirkuit Losail, demikian Reuters.

Baca juga: Marc Marquez jadi salah satu alasan Espargaro ke Repsol Honda

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas