Life Style

Pangeran William Kritik Perjalanan Wisata Luar Angkasa

Pangeran William Kritik Perjalanan Wisata Luar Angkasa


Menurut William, penyelamatan Bumi jauh lebih penting daripada wisata luar angkasa.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Pangeran William terkenal sangat keras dalam menggaungkan penyelamatan Bumi. Menurutnya, upaya tersebut harus didahulukan daripada pariwisata luar angkasa yang hanya menghamburkan uang.

“Kita membutuhkan beberapa otak dan pikiran terhebat di dunia, yang tertuju pada upaya untuk memperbaiki planet ini,” kata dia merefleksikan pariwisata luar angkasa.

BACA JUGA :  Cara Mudah Menggambar Tubuh Manusia langkah demi langkah


Kerajaan Inggris telah meminta para pengusaha untuk fokus menyelamatkan planet Bumi daripada menuangkan kekayaan mereka untuk menemukan tempat berikutnya untuk pergi meninggalkan Bumi. Sementara itu, beberapa tahun terakhir, orang-orang seperti Sir Richard Branson dan Elon Musk menginvestasikan sejumlah besar uang mereka ke dalam bisnis luar angkasa.

Sebaliknya, William bersikeras bahwa dia secara pribadi tidak tertarik untuk pergi ke luar angkasa. Ia ingin berfokus pada masa depan planet ini.

BACA JUGA :  NASA Bayar Perusahaan Rp 14 Ribu untuk Ambil Sampel Bulan


“Ini sangat mengerikan dan sangat menimbulkan kecemasan di kalangan anak muda,” katanya.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=417808724973321&version=v2.8"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas