Daerah

Rayakan Hari Jadi, PSI Kabupaten Bekasi Gelar Aksi Sosial

PSI Kabupaten Bekasi bersih-bersih Rumah Ibadah

Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia melakukan sejumlah aksi sosial dalam rangka memperingati Hari Jadinya yang ke-6. Berbagi sembako untuk janda lansia, hp dan kuota internet untuk para siswa siswi yang membutuhkan, donor darah dan juga bersih bersih Rumah Ibadah adalah rangkaian acara HUT PSI ke 6.

Dalam keterangan persnya Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi Muhammad Syahril menjelaskan PSI punya cara yang berbeda dalam merayakan hari jadinya. “Kita gak ada kumpul-kumpul atau melakukan perayaan yang tidak ada manfaatnya bagi masyarakat. PSI selalu memilih untuk memberikan dampak positif bagi rakyat”.ujarnya

BACA JUGA :  Golkar Tolak Pembahasan RUU Minuman Beralkohol Dilanjutkan

Lebih lanjut pemuda yang juga pendiri PSI Kabupaten Bekasi ini menjelaskan kedepannya hal tsb akan terus dilakukan khususnya pemberian kuota internet kepada pelajar yang membutuhkan.”Total kemarin sudah kami salurkan 300 kuota perdana masing-masing berisi 102Gb. Dan akan kami terus bagikan selama kegiatan belajar online masih dilakukan.Hal ini bentuk kepedulian PSI agar generasi penerus bangsa ini tetap terus belajar meskipun melalui online karena situasi Pandemi ini”

BACA JUGA :  Mantan Ketua IMM Kritik Projo dan Adian, Ambisi Kekuasaan Mengaburkan Kebenaran dan Keberhasilan.
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas