Digital

Sony minta maaf soal pra-pemesanan PlayStation 5


Dan lebih banyak PS5 akan tersedia sampai akhir tahun

Jakarta (ANTARA) – Sony meminta maaf karena masa pra-pemesanan PlayStation 5 di beberapa negara tidak berjalan dengan baik.

“Sejujurnya: pra-pemesanan PS5 bisa saja lebih lancar. Kami benar-benar minta maaf untuk itu,” cuit akun Twitter @PlayStation, dikutip Minggu.

Sony membuka pra-pemesanan untuk PS 5 pada Rabu (16/9), sehari lebih awal dibandingkan para pedagang ritel. Akibatnya, toko online mulai membuka pra-pemesanan secara acak, dikutip dari The Verge.

BACA JUGA :  Albon fokus tiga balapan terakhir untuk buktikan diri ke Red Bull

Baca juga: Sony tingkatkan produksi PS5 hingga 50 persen

Beberapa slot pra-pemesanan PlayStation 5 habis dalam satu menit.

Sony berjanji akan menyediakan lebih banyak unit PS 5 untuk masa pra-pemesanan dalam beberapa hari ke depan.

“Dan lebih banyak PS5 akan tersedia sampai akhir tahun,” kata Sony.

Belum jelas apakah mereka yang memesan lewat pra-pemesanan akan mendapatkan konsol game tersebut saat hari peluncuran pada November mendatang.

BACA JUGA :  PKB Kenalkan Jubir Muda | TERDEPAN.id

Amazon sudah memberi tahu para pelanggan mereka bahwa mungkin pengiriman PlayStation 5 akan terlambat.

Baca juga: Pra-pemesanan PS5 membludak di berbagai negara

Baca juga: PlayStation 5 meluncur November, harganya mulai Rp5,9 juta

Baca juga: Game dari konsol lama tak bisa dimainkan di PlayStation 5

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =

Trending

Ke Atas