Umum

APBD Kab Bekasi 6T lebih, PSI : Keterlaluan kalau bekasi masih gini-gini aja

APBD Kab Bekasi 6T lebih, PSI : Keterlaluan kalau bekasi masih gini-gini aja

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi telah mengesahkan RAPBD Kabupaten Bekasi untuk tahun 2022 nanti sebesar Rp 6.396.296.895.014. Hal tersebut disepakati setelah sidang paripurna DPRD Kabupaten Bekasi pada hari senin lalu.

Menyikapi hal tersebut Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi Muhammad Syahril mengatakan APBD sudah besar, harus ada perubahan besar untuk masyarakat Bekasi. “6 Trilliun itu sangat besar dan kan sangat bisa membuat perubahan besar di lingkungan Kabupaten Bekasi. Harusnya jalan protokol di Kabupaten Bekasi sudah tidak lagi “burik” seperti saat ini. Jangan sampai APBD besar, tapi hanya terjadi perubahan yang kecil.

BACA JUGA :  Ganjar Dan Najwa jadi pilihan utama Capres PSI Kab Bekasi

Lebih lanjut Ketua Partai Termuda di Kabupaten Bekasi ini mengatakan pikirkan juga aspirasi kaum millenial. “Sejak berdirinya Kabupaten Bekasi saya rasa tidak ada 1 pun Bupati yang memikirkan nasib millenial. Jangankan mengurangi angka pengangguran, membangun Alun-alun saja tidak mampu, padahal alun-alun merupakan sarana millenial berinteraksi. Malu atuh, masa puluhan tahun anteng-anteng bae gak punya alun-alun” pungkas nya

BACA JUGA :  Kecam Usulan Kenaikan Banparpol. PSI : Banyak Rakyat Kelaparan
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × 3 =

Trending

Ke Atas